Minggu, 05/05/2024 22:33 WIB

Dorong Gaya Hidup Sehat, Zumba dan Viessmann Gelar Sesi Zumba di Car Free Day

Zumba Fitness berkolaborasi dengan Viessmann sukses menggelar kegiatan Zumba yang bertajuk “Get Moving for Healthier You”

Senam zumba fitnes ( Foto : Viessmann )

Jakarta, Jurnas.com - Zumba Fitness berkolaborasi dengan Viessmann, yakni merupakan penyedia solusi iklim global (pemanas, pendingin, air, dan kualitas udara) asal Jerman, menggelar kegiatan Zumba yang bertajuk “Get Moving for Healthier You” pada Minggu lalu ( Melansir rilis saat diterima oada 26/09 ) , di area Car Free Day Sudirman, Jakarta Pusat.

Acara ini dihadiri oleh Jia Yi Lim, Senior Marketing Manager Viessmann, dan sesi Zumba dipimpin oleh ZIN Fadelia sebagai instruktur Zumba.

Jia Yi Lim mengatakan, tujuan acara ini merupakan untuk mengajak masyarakat menjaga ketahanan fisik dengan tetap aktif berolahraga, dan memastikan hidrasi yang cukup.

"Olahraga dapat membantu tubuh Anda agar tetap sehat dan bugar. Namun, jika tidak diimbangi dengan hidrasi yang cukup setelah berolahraga, hal tersebut bisa berdampak buruk. Karena lebih dari 70% tubuh manusia terdiri dari air dan tidak dapat berfungsi dengan baik tanpa hidrasi yang memadai, sehingga sangat penting untuk mengisi kembali cairan tubuh ketika dan setelah berolahraga. Tentunya, menjaga hidrasi tubuh dengan mengkonsumsi air yang bersih dan sehat,” ungkap Jia Yi Lim.

Dalam kesempatan tersebut, juga memperkenalkan VitoTruck, yang mendemonstrasikan bagaimana pemurni dan pelembut air Viessmann yang dapat menghasilkan air yang lebih bersih dan aman, termasuk menjadikan air keran bebas kontaminan berbahaya dan layak minum.

Air hasil filtrasi dengan produk-produk Viessmann pun ini dapat dikonsumsi langsung oleh para pengunjung CFD, khususnya bagi yang mengikuti kegiatan Zumba agar tetap terhidrasi setelah berolahraga.

Lebih dari 100 orang menghadiri sesi Zumba bersama ZIN Fadel, termasuk para penggemar Zumba dan pengunjung Car Free Day.

"Senang sekali melihat Zumba lovers dan para pengunjung CFD yang mengikuti kegiatan Zumba hari ini, menikmati setiap gerakan dan alunan musik dengan penuh semangat. Antusiasmenya sangat luar biasa, terlihat dari gerakan dan ekspresi mereka yang sangat energik. Selain berolahraga bersama, saya juga senang dapat turut serta dalam mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menghidrasi tubuh dengan air yang bersih dan sehat,” Ujar ZIN Fadel.

Kemudian pada kegiatan ini, para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan oleh Viessmann dan Zumba Fitness.

" Untuk menambah keseruan acara, kami juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung dan Zumba lovers yang mengikuti kegiatan ini. Dengan ikut bermain Plinko Game, mereka bisa mendapatkan hadiah seperti jersey dan bola yang ditandatangani oleh pemain FC Bayern Munchen, botol minum eksklusif serta berbagai merchandise Zumba lainnya,” tutup Jia Yi Lim.

KEYWORD :

Zumba fitness viessmann




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :