Jum'at, 17/05/2024 11:05 WIB

Emery Pastikan Villa Perpanjang Kontrak Ollie Watkins

Emery Pastikan Villa Perpanjang Kontrak Ollie Watkins

Penyerang Villa, Ollie Watkins mencetak gol ke gawang Chelsea (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Ollie Watkins dipastikan akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Aston Villa. Saat ini, kedua belah pihak sedang melakukan negosiasi, pasca menang 1-0 melawan Chelsea pada akhir pekan lalu.

Pelatih Villa, Unai Emery mengatakan bahwa klub memuji komitmen dan sikap Watkins, setelah dia mencetak gol perdananya musim ini di Liga Inggris.

"Saya sedang mengusahakannya. Kami sedang menghubunginya," kata Emery saat ditanya perpanjangan kontrak Watkins, dikutip dari Sports Mole pada Selasa (26/9).

Watkins juga telah berdiskusi dengan klub mengenai kesepakatan baru selama beberapa bulan, dan manajer The Villans ingin mempertahankan jasanya.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya saat ini, dan akan memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini pada akhir musim 2023-2024, kecuali persyaratan baru dapat disepakati.

Dia menjadi pahlawan Villa ketika melawan 10 pemain Chelsea, menyusul kartu merah Malo Gusto usai melakukan pelanggaran keras terhadap Lucas Digne.

Namun, Emery mengatakan dia tidak menyaksikan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa dia selalu berusaha untuk menghormati dan memahami keputusan yang diambil oleh para ofisial pertandingan.

KEYWORD :

Unai Emery Ollie Watkins Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :