Selasa, 14/05/2024 09:02 WIB

Cara Komunikasi Danone Diganjar Enam Penghargaan PR of The Year 2023

Pencapaian Danone Indonesia dalam menyampaikan komunikasi yang positif juga diakui dalam ajang anugerah Sewindu PR Indonesia.

Penghargaan PR of The Year 2023. Foto: dok. jurnas

JAKARTA, Jurnas.com – Indonesia PR of the Year 2023 memberikan enam penghargaan kepada Danone Indonesia untuk dua kategori, PR Program dan PR  Practitioners.

“Saat ini dunia komunikasi sangat bersifat dinamis dan menuntut praktisi PR untuk dapat beradaptasi secara cepat. Penempatan pesan dengan pemilihan saluran komunikasi yang komprehensif baik secara konvensional maupun digital juga dibutuhkan untuk memastikan informasi yang diinginkan dapat sampai kepada para stakeholders kami,” kataArif Mujahidin, Corporate Communications Danone Indonesia di Jakarta, Minggu (23/9/2023).

Arif mengatakan, penghargaan PR Program of the year yaitu pada sub kategori Creative Corporate Reputation untuk Program Bicara Gizi, Marketing PR untuk program SGM Eksplor - Ayo Tunjuk Tangan, dan ESG Campaign untuk program Bersama Cegah Stunting.

Sedangkan kategori PR Practitioners of the year pada sub kategori Lifetime Achievement (Journalist Choice) untuk Arif Mujahidin selaku Corporate Communications Director Danone Indonesia.

Pencapaian Danone Indonesia dalam menyampaikan komunikasi yang positif juga diakui dalam ajang anugerah Sewindu PR Indonesia. Danone Indonesia meraih dua penghargaan yaitu Top 50 Kartini Humas Indonesia Awards 2023 untuk Indah Tri Novita selaku External Communications and Corporate Digital Lead Danone Indonesia dan diakui sebagai salah satu dari 100 Instansi berpengaruh di bidang komunikasi di Indonesia.

“Keenam penghargaan yang diterima Danone Indonesia merupakan bukti komitmen kami, khususnya dalam peran Public Relations, untuk menjalankan program komunikasi serta upaya kami menjaga citra baik perusahaan,” ungkap Arif.

Dua penghargaan Sewindu PR Indonesia yang diselenggarakan oleh PR Indonesia Group pada Kamis (21/9/2023).

Sementara empat penghargaan lainnya dari Indonesia PR of The Year 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah MIX MarComm SWA Media Group pada Kamis (20/9/2023).

KEYWORD :

Danone PR of The Year 2023




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :