Jum'at, 17/05/2024 00:58 WIB

Di Tengah Perceraian dengan Sophie Turner, Joe Jonas Bicara Tentang Arti Orangtua

Di Tengah Perceraian dengan Sophie Turner, Joe Jonas Bicara Tentang Arti Orangtua

Di Tengah Perceraian dengan Sophie Turner, Joe Jonas Bicara Tentang Arti Orangtua (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Di Tengah Perceraian dengan Sophie Turner, Joe Jonas Bicara Tentang Arti Orangtua.

Joe Jonas meluangkan waktu sejenak untuk berbicara dengan orangtua dan calon orangtua di antara para penggemarnya.

Pada hari Kamis (21/9/2023), anggota Jonas Brothers (34), tampil di Wells Fargo Center di Philadelphia, Pennsylvania, sebagai bagian dari "Five Albums One Night" World Tour.

Sebelum grup tersebut membawakan “Little Bird”, sebuah lagu yang dipersembahkan oleh masing-masing saudara untuk anak-anaknya, Joe Jonas mengambil momen spesial untuk menyampaikan kasih sayang kepada orangtua.

“Yang berikutnya adalah tentang menjadi orangtua,” kata Joe Jonas setelah jeda sebentar.

Ia juga mengucapkan “semoga sukses” kepada mereka yang berharap menjadi orangtua di masa depan.

Kakak dan adik Joe Jonas yaitu Kevin Jonas dan Nick Jonas masing-masing memeluk Joe Jonas sebelum menyanyikan lagu pertama mereka, “Celebrate.”

Teriakan Joe Jonas terjadi di tengah perebutan hak asuh dengan istrinya yang terasing, Sophie Turner.

Pada hari Kamis (21/9/2023), alumni Game of Thrones berusia 27 tahun menggugat Joe Jonas atas dugaan kesalahan retensi kedua anak pasangan tersebut: Willa (3), dan seorang putri, yang diidentifikasi dalam pengajuan pengadilan sebelumnya sebagai D (14 bulan).

Pengaduan tersebut juga menuduh Joe Jonas mencegah putri mereka untuk bertemu kembali dengan Sophie Turner dengan menahan paspor mereka.

“Pada 19 September 2023, pengacara Ayah di Florida mengonfirmasi bahwa Ayah tidak akan mengembalikan paspor kepada Ibu dan tidak akan mengizinkan anak-anaknya pulang ke Inggris,” klaim dokumen tersebut.

Berdasarkan pernyataan tegas Ayah bahwa dia tidak akan mengembalikan anak-anak ke Inggris dan tidak akan mengembalikan paspor anak-anak kepada Ibu, pada tanggal 20 September 2023, Ibu telah mengajukan Permohonan Pengembalian Konvensi Den Haag kepada Otoritas Pusat Inggris & Wales mengupayakan kembalinya anak-anak itu ke Inggris."

Joe Jonas menanggapi klaim Sophie Turner dengan mengatakan bahwa dia “menyesatkan.”

Perwakilan musisi tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada People bahwa "Joe Jonas memulai proses perceraian di Florida, karena Florida adalah yurisdiksi yang sesuai untuk kasus tersebut."

Pernyataan tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa Joe Jonas dan Sophie Turner baru-baru ini “mengadakan pertemuan ramah pada hari Minggu yang lalu di New York, ketika Sophie Turner datang ke New York untuk bersama anak-anak.”

Joe Jonas mendapat kesan bahwa "mereka telah mencapai pemahaman bahwa mereka akan bekerja sama menuju pola asuh bersama yang bersahabat."

Awal bulan ini, Joe Jonas mengajukan gugatan cerai dari Sophie Turner setelah empat tahun menikah.

Dalam dokumen yang diperoleh People, pengajuan tersebut menyatakan bahwa "perkawinan antara para pihak telah putus dan tidak dapat diperbaiki lagi."

Di tengah pertarungan hak asuh dan perceraian yang sedang berlangsung, saat Joe Jonas tampil, Sophie Turner terlihat sedang makan malam bersama seorang temannya di Hotel Barrière Fouquet`s New York pada hari Kamis dan telah kembali mengerjakan serial ITVX mendatangnya, Joan.

Pada hari Selasa (19/9/2023), Sophie Turner berfoto bersama mantan Joe Jonas, Taylor Swift , sambil menikmati malam di kota. Pasangan yang bergandengan tangan ini makan malam bersama di Via Carota.

Bulan lalu, Joe Jonas membuka diri kepada People tentang arti lagu mereka "Little Bird", dengan mengatakan bahwa itu adalah " lagu yang indah untuk dibagikan kepada orang tua lain di luar sana."

“Itu adalah sesuatu yang semua orang, baik orangtua Anda sendiri atau sosok orangtua yang Anda miliki dalam hidup Anda, dapat memikirkan orang itu,” katanya.

"Sangat menyenangkan mengetahui hal ini, bahkan secara kreatif, bagaimana kami dapat menyiapkan panggung untuk lagu itu secara khusus." (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Joe Jonas Sophie Turner Jonas Brothers orangtua




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :