Kamis, 16/05/2024 16:14 WIB

Sebelum Bercerai Sophie Turner dan Joe Jonas Berencana Menetap Permanen di Inggris

Sebelum Bercerai Sophie Turner dan Joe Jonas Berencana Menetap Permanen di Inggris

Sebelum Bercerai Sophie Turner dan Joe Jonas Berencana Menetap Permanen di Inggris (WIRE IMAGE)

JAKARTA - Joe Jonas dan Sophie Turner berencana untuk menetap secara permanen di Inggris sebelum mereka berpisah.

Hal itu diungkapkan menurut gugatan yang diajukan Sophie Turner di pengadilan Manhattan pada hari Kamis (21/9/2023).

Dokumen tersebut mengklaim bahwa mantan pasangan tersebut telah menemukan “rumah selamanya” mereka di Inggris hanya dua bulan sebelum mereka mengumumkan perpisahan mereka.

Penyanyi Jonas Brothers berusia 34 tahun dan alumni Game of Thrones (27), telah mencari rumah permanen untuk membesarkan kedua anak mereka — Willa (3) dan putri lainnya yang disebut D. dalam dokumen pengadilan sebelumnya, 14 bulan — di negara asal Sophie Turner sejak Desember 2022.

Pencarian berlanjut hingga Juli 2023, ketika mereka menandatangani kontrak untuk membeli properti, kata pengarsipan.

Joe Jonas resmi menggugat cerai istri empat tahunnya pada awal September lalu.

Setelah mengunjungi banyak rumah bersama di seluruh Inggris, pasangan ini akhirnya menemukan “properti pedesaan yang indah” di Oxford untuk digunakan sebagai tempat tinggal keluarga utama mereka, menurut dokumen tersebut.

Keduanya diduga “bersemangat dengan kepindahan keluarga mereka” dan tidak sabar untuk menyaksikan putri mereka tumbuh besar di pedesaan Inggris.

Kontrak dipertukarkan antara pasangan dan penjual rumah pada 7 Juli dengan perkiraan tanggal penyelesaian pada 2 Desember.

Joe Jonas dan Sophie Turner “berharap untuk menghabiskan liburan Natal 2023 mereka bersama anak-anak, keluarga, dan teman-teman di rumah baru mereka di Inggris,” menurut dokumen tersebut.

Penyanyi dan aktris tersebut sebelumnya tinggal di Miami hingga April 2023 ketika mereka memutuskan untuk pindah ke tempat sewa jangka pendek di London.

Mereka secara resmi menjual rumah besar dengan enam kamar tidur, yang telah mereka dekorasi ulang sepenuhnya, di Sunshine State seharga $15 juta pada bulan Agustus.

Joe Jonas mengajukan gugatan cerai dari Sophie Turner pada 5 September 2023. Pengajuan Miami yang diperoleh mengklaim bahwa "perkawinan antara para pihak telah rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi."

Sehari kemudian keduanya berbagi postingan bersama di Instagram yang menyatakan: “Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai. Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasannya, tapi sebenarnya ini adalah keputusan bersama dan kami sangat berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami akan privasi bagi kami dan anak-anak kami.”

Perceraian meningkat pada hari Kamis ketika Sophie Turner mengajukan gugatan terhadap mantannya yang meminta kedua putrinya dikembalikan ke Inggris.

Pengajuan tersebut meminta Joe Jonas untuk segera mengembalikan anak-anak yang diambil atau ditahan secara tidak sah, dengan dugaan “penahanan yang salah” telah dimulai pada 20 September 2023.

Setelah gugatan tersebut, perwakilan musisi tersebut menyampaikan pernyataan yang mengklaim bahwa para mantan mengadakan “pertemuan ramah” pada hari Minggu untuk membahas bagaimana mereka akan mengasuh anak perempuan mereka bersama.

Joe Jonas dan Sophie Turner mengadakan pertemuan ramah pada hari Minggu lalu di New York, ketika Sophie Turner datang ke New York untuk bersama anak-anak. Mereka telah bersamanya sejak pertemuan itu. Kesan Joe terhadap pertemuan tersebut adalah bahwa mereka telah mencapai pemahaman bahwa mereka akan bekerja sama menuju pola asuh bersama yang bersahabat." (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Joe Jonas Sophie Turner Jonas Brothers perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :