Jum'at, 17/05/2024 18:54 WIB

Teori Konspirasi Liar Travis Kelce-Taylor Swift dari TikToker

Teori Konspirasi Liar Travis Kelce-Taylor Swift dari TikToker

Teori Konspirasi Liar Travis Kelce-Taylor Swift dari TikToker (FOTO: BILLBOARD)

JAKARTA - Jagat media sosial ramai dengan teori konspirasi liar tentang bintang Chiefs Travis Kelce dan pemenang Grammy 12 kali Taylor Swift.

Menyusul laporan baru-baru ini dari The Messenger bahwa Travis Kelce dan Taylor Swift "diam-diam nongkrong", sebuah video TikTok menjadi viral karena menjelaskan naskah hipotetis kisah cinta mereka - dan itu berisi twist yang jahat.

Pengguna TikTok, “stan.hathaway” (née Grace Weissend), yang memposting video tersebut pada hari Rabu (20/9/2023), mengajukan teori bahwa Taylor Swift, yang merupakan penduduk asli Pennsylvania dan penggemar Eagles, menjalin hubungan asmara dengan Travis Kelce, hanya untuk mengacaukan pikirannya dan patah hati tepat pada waktunya untuk Super Bowl pada Februari 2024 antara Chiefs dan Eagles lagi.

“Saya mengerti melalui Anda @Taylor Swift,” tulis pengguna TikTok dalam keterangannya.

Penggemar The Chiefs — yang merupakan seorang penulis dan komedian, menurut TikTok — melanjutkan dengan berteori bahwa Taylor Swift akan membuat Travis Kelce takut sebelum Super Bowl, dan kemudian mengejutkan dia dan dunia sebagai pemain paruh waktu.

Teori tak berdasar ini diakhiri dengan Travis Kelce bermain buruk karena hancur oleh perasaannya terhadap Taylor Swift, dan Eagles mencetak gol untuk memenangkan pertandingan.

“Taylor swift muncul di Jumbotron. Dia berkata, “Skakmat, saya tidak bisa kalah,`” kata TikToker itu.

“Trofi Lombardi dipersembahkan. Jason Kelce, saudara laki-laki Travis Kelce, yang bermain untuk Eagles, memenangkan MVP.

“Dalam wawancara pasca pertandingan, mereka bertanya apakah dia punya seseorang yang ingin dia ucapkan terima kasih, dia hanya melihat ke kamera dan berkata, `Senang rasanya punya teman` — mengedipkan mata.”

TikToker melanjutkan dengan mengatakan Eagles akhirnya menjadikan Taylor Swift sebagai cincin Super Bowl.

“Jadi, semua ini untuk mengatakan, Taylor Swift, kamu tidak licin,” katanya.

“Saya mengerti apa yang Anda lakukan dan saya tidak menyukainya. Ayo, Ketua.”

Setelah Eagles mengalahkan Viking 34-28 di “Thursday Night Football,” Jason Kelce ditanyai tentang rumor adiknya bergaul dengan Taylor Swift.

“Saya telah melihat rumor ini, saya tidak bisa berkomentar,” kata pemain Eagles.

Sebelumnya, bintang Chiefs, Travis Kelce, mengungkapkan rencananya untuk memberi Taylor Swift gelang persahabatan dengan nomor teleponnya selama episode podcast “New Heights” bersaudara.

Sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari sang penyanyi Taylor Swift. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :