Sabtu, 21/05/2022 22:14 WIB

Wanita Ini Bikin Kapok Penumpang yang Kurang Ajar

Video yang menunjukkan seorang lelaki beradu argumen dengan wanita di kereta api menjadi viral di media sosial.

(Foto: Metro News)

Kanada - Video yang menunjukkan seorang lelaki beradu argumen dengan wanita di kereta api, menjadi viral di media sosial. Berdasarkan laporan dari Mirror, Insiden itu diyakini terjadi di kereta bawah tanah Kanada pada hari Rabu minggu lalu.

Si wanita yang yang bernama Miel Vasulka itu ingin memberikan pelajaran pada seorang lelaki muda yang seenaknya menaruh kakinya di atas kursi. Uniknya adalah cara wanita ini yang menegur pemuda itu dengan cara yang bisa dibilang lucu.

Karena laki-laki itu terus meletakkan kakinya di atas kursi dengan mendudukinya. Pemuda itu pun kemudian menyuruh Miel untuk pergi,  karena ia menduduki kakinya. Miel membalas dan mengatakan bahwa "aku ingin menjelaskan padamu bahwa kakimu tidak seharusnya berada di atas kursi."

Alih-alih meminta maaf atas ketidaksopanan yang dilakukan, pemuda itu malah melontarkan kata-kata yang cukup kasar pada Miel. Hal itupun menyebabkan adu argumen yang hebat di antara kedua orang tersebut.

Semenjak video itu menjadi viral, Vasulka mengkonfirmasi bahwa sesungguhnya ia tidak menduduki kaki pemuda itu, "aku ingin menekankan disini bahwa aku tidak menduduki kakinya, aku duduk di depan kursinya, aku hanya ingin mengajarkan etika padanya."

Dia juga menambahkan bahwa ia hanya ingin berpartisipasi untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih indah untuk ditinggali,"maka dari itu, jika aku melihat ketidakadilan di masyarakat sekecil apapun, aku akn mencoba membenarkannya," tambahnya.

TAGS : Berita Unik Video Viral




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :