Jum'at, 17/05/2024 21:32 WIB

Agen Bantah Klopp Bakal Jadi Pelatih Timnas Jerman

Agen Bantah Klopp Bakal Jadi Pelatih Timnas Jerman

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Agen Jurgen Klopp, Marc Kosicke, membantah spekulasi yang menyebut bahwa pelatih Liverpool tersebut akan menjadi pelatih baru tim nasional (timnas) Jerman.

Jerman saat ini belum memiliki pelatih pasca Hansi Flick dipecat, menyusul kekalahan 4-1 dalam laga persahabatan melawan Jepang pada Sabtu akhir pekan lalu.

Mantan manager Bayern Munich itu dibebastugaskan setelah hanya menang empat kali dari 17 pertandingan terakhir sebagai pelatih Die Mannschaft.

Rudi Voller ditugaskan sementara untuk pertandingan persahabatan melawan Prancis di kandang Borussia Dortmund, dan berhasil menang 2-0 lewat gol Thomas Muller dan Leroy Sane.

"Jurgen memiliki kontrak jangka panjang dengan LFC (Liverpool FC), dan dia tidak tersedia untuk posisi pelatih tim nasional," tegas Kosicke dikutip dari Sports Mole pada Rabu (13/9).

Klopp yang melatih Liverpool sejak 2015 silam masih memiliki tiga tahun sisa kontrak. Selama kiprahnya di Anfield, pelatih Jerman itu membantu The Reds memenangkan Liga Inggris, Liga Champions, FA Cup, EFL Cup, FIFA Club World Cup, UEFA Super Cup, dan Community Shield.

Saat ini, pelatih 56 tahun itu sedang memfokuskan perhatiannya untuk pertandingan Liga Inggris pada akhir pekan ini melawan Wolverhampton, guna melanjutkan tren tidak terkalahkan empat laga pembuka.

KEYWORD :

Jurgen Klopp Timnas Jerman Hansi Flick




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :