Sabtu, 21/05/2022 21:52 WIB

Video Cewek Hajar Selingkuhan Pacarnya Jadi Viral

Video cewek hajar pacar dan selingkuhannya jadi viral di media sosial. Rekaman berdurasi 43 detik itu ditonton lebih dari 40 juta kali

Video Cewek Hajar Selingkuhan Pacarnya Jadi Viral (Foto: Mirror)

Jakarta - Video cewek hajar pacar dan selingkuhannya jadi viral di media sosial. Dilansir dari Mirror video yang berdurasi 43 detik itu menjadi viral di media sosial dan telah ditonton lebih dari 40 juta kali.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita mendatangi pasangan yang sedang bermesraan, wanita itu kemudian menampar si lelaki yang merupakan pacarnya dan menarik rambut wanita yang diduga selingkuhan pacarnya sampai terjatuh.
Tidak hanya itu, wanita itu terus memukuli pacar dan selingkuhannya berkali-kali.

Pacar dari wanita itu terlihat mencoba menjauhkan dan menenangkannya. Namun sepertinya wanita itu sudah kalap dengan kemarahannya. Tidak berapa lama muncul teman si perempuan untuk membantunya menghajar pacarnya.

Rekaman itu diyakini berasal dari Brazil. Dari pengambilan gambarnya terlihat bahwa rekaman itu berasal dari CCTV restauran yang menjadi tempat kejadian tersebut. Tidak diketahui siapa yang pertama kali menyebarkan video ini. Sejauh ini rekaman itu telah memperoleh lebih dari 50.000 komentar.

Banyak diantara komentar tersebut yang kurang menyetujui cara wanita itu dalam menghadapi perselingkuhan pacarnya. Salah satu netizen berkomentar, "saya tidak mengerti mengapa wanita yang sudah diselingkuhi menghajar selingkuhan suaminya dan kemudian memutuskan untuk kembali dengan si suami. Kalo aku jadi dia akan aku hajar suamiku." Komentar lain menyebutkan, "hanya wanita bodoh yang memulai perkelahian hanya karena ia diselingkuhi."

"Perempuan harus menyadari bahwa mereka layak dihormati dan cara ini tidak membawanya pada kehormatan," ungkap netizen lainnya.

TAGS : Perselingkuhan Video Viral




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :