Jum'at, 19/04/2024 07:34 WIB

Teknologi

Aplikasi Kencan Tinder Bisa Deteksi Jomblo

Teknologi augmented reality ini sama dengan yang digunakan Pokemon Go, di mana dapat membuat pengguna mengetahui siapa orang yang sedang single.

Versi Baru Tinder Akan Seperti Pokemon Go

Jakarta - Aplikasi kencan Tinder versi terbaru bisa membuat penggunanya tahu stasus seseorang, hanya dengan menunjuk smartphone pada orang yang dituju. Teknologi augmented reality ini sama dengan yang digunakan Pokemon Go, di mana dapat membuat pengguna mengetahui siapa orang yang sedang single.

Aplikasi ini diklaim bahkan dapat meramalkan seberapa cocok satu pengguna dengan pengguna lainnya. Tidak hanya itu saja versi terbaru aplikasi ini juga menyediakan satu layanan untuk membantu merencanakan tanggal kencan penggunanya, berdasarkan info yang diberikan user.

Seperti dilansir dari Mirror, CEO Tinder, Rad, dalam sebuah konferensi pers di California mengaku prediksinya tentang aplikasi ini bisa terdengar agak menakutkan. Namun ia mengungkapkan bahwa perkembangan teknologi augmented reality dan kecerdasan buatan tentunya akan berdampak besar pada dunia kencan.

Pandangan ke depan Rad terhadap aplikasi kencan ini terinspirasi dari lampu lalu lintas, jadi orang akan ditandai dengan warna merah, kuning atau hijau sesuai dengan status hubungan yang sedang disandang mereka. "Dampaknya akan sangata besar ketika perangkat ini semakin dekat dengan indra anda," jelasnya.

Rad menambahkan ia memprediksi kecanggihan kecerdasan buatan ini tentunya akan berdampak pada kemudahan berkencan di masa depan.

"Dalam lima tahun ke depan, Tinder akan memiliki versi yang sangat canggih, mungkin apa yang ada di film-film robot dapat direalisasika," katanya.

"Anda hanya perlu bertanya, hey Siri, apa yang terjadi malam ini?. Maka TInder pun akan muncul dan berkata ada seseorang di jalan yang tertarik dan mungkin cocok dengan Anda, dia bebas besok dan segera merencanakan kencan buat Anda berdua," jelas Rad dengan antusias.

KEYWORD :

Tinder Aplikasi Kencan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :