Jum'at, 17/05/2024 19:15 WIB

Onda Exclusive Hadirkan Konsep Baru di Ajang IBT 2023

Onda Exclusive Hadirkan Konsep Baru di Ajang IBT 2023

Stand Onda di ajang IBT 2023 (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Onda menghadirkan Onda Exklusive di ajang Indo Build Tech Expo 2023 di ICE BSD, Banten pada tanggal 5-9 Juli 2023. Bertajuk `The Elliptical Blossom`, Onda Exlusive memperkenalkan pembaharuan identitas dan jangkauan produk kepada dunia, melambangkan evolusi dan adaptasi ke zaman baru yang mewah.

"Seiring dengan berkembangnya permintaan konsumen akan kemewahan dan kecanggihan, Onda menghadirkan varian Onda Exclusive dan telah melakukan rebranding mencerminkan tema kelahiran kembali melalui pameran Elliptical Blossom," ujar Karen Wulandari, Marketing Manager Onda pada Minggu (2/7).

Lanjut Karen Wulandari, Onda bergeser ke teknologi inovatif yang mendorong kebersihan, kesejahteraan, dengan desain yang kaya. Selain itu juga menggabungkan fitur-fitur canggih, modern dengan estetika yang memukau.

Di IBT 2023 ini Onda Exclusive menghadirkan beberapa zona yang masing-masing menceritakan kisah unik. Pada `Product Showcase`, pengunjung akan menyaksikan rentang produk Onda yang mengembang seperti sayap Phoenix, di tengah elemen floral yang melambangkan keanggunan dan pembaharuan.

Zona `Sorotan Pusat Perhatian Produk` akan menampilkan produk unggulan Onda yang mewakili puncak desain dan kemewahan, seperti Phoenix yang terbang di tengah taman yang bermekaran," ujarnya.

Pameran Elliptical Blossom dirancang untuk memikat dan menginspirasi, menampilkan komitmen Onda terhadap inovasi, kualitas dan keunggulan desain. Merek ini bertujuan untuk memposisikan dirinya sebagai pelopor dalam perlengkapan sanitasi mewah yang menyelaraskan kecanggihan alam dengan teknologi mutakhir.

Onda Exclusive bertujuan untuk mendefinisikan ulang persepsi perlengkapan sanitasi mewah di acara IBT. Termasuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung melalui pameran Elliptical Blossom dan untuk menegaskan eksistensi mereknya dalam ranah kemewahan.

"Onda juga menargetkan untuk menjalin kolaborasi dengan para profesional industri dan perusahaan. Onda berusaha tidak hanya untuk memamerkan produknya, tetapi juga untuk menceritakan sebuah kisah kelahiran kembali dan evolusi yang menggema dengan pengunjung," ungkap Karen.

KEYWORD :

Onda IBT 2023 Indo Build Tech Expo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :