Senin, 29/04/2024 19:29 WIB

Arsenal Tampil Buruk, Roy Keane: Mereka Memang Tim yang Buruk

Arsenal takluk di kandang Bayern Munich dalam laga perempat final Liga Champions Eropa, setelah kebobolan lima gol.

Arjen Robben usai melesakkan gol

London – Mantan bintang Manchester United, Roy Keane, menilai kekalahan Arsenal kontra Bayern Munich wajar, karena klub Merian London tidak memilik pemain yang bagus untuk mengalahkan raksasa Jerman tersebut.

“Percuma mengkritik mereka, karena mereka bukan tim yang bagus. Hanya ada dua pemain yang bagus, sisanya rata-rata,” kata Keane dikutip dari Footballcast, Kamis (16/2).

Arsenal takluk di kandang Bayern Munich dalam laga perempat final Liga Champions Eropa, setelah kebobolan lima gol. Tim besutan Arsene Wenger hanya mampu membalas lewat sebiji gol yang dicetak Alexis Sanchez lewat titik putih.

“Sudah kami katakan sebelumnya. Mereka tidak punya sosok pemimpin, tidak ada karakter, dan tidak punya visi menang,” tambah Keane.

Pesta Munich diawali gol cantik Arjen Robben pada menit 11 lewat tendangan plesing dari luar kotak penalti. Arsenal sempat membalas lewat Sanchez dari kotak putih sepuluh menit kemudian. Namun gol dari Robert Lewandowski, Thomas Muller dan sepasang gol Thiago Alcantara membuat pekerjaan rumah Arsenal makin berat lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

KEYWORD :

Liga Champions Arsenal. Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :