Jum'at, 26/04/2024 09:45 WIB

Serdadu Nelayan Sidoarjo Deklarasikan Dukung Gus Imin Jadi Capres di Pemilu 2024

Serdadu Nelayan Sidoarjo Deklarasikan Dukung Gus Imin Jadi Capres di Pemilu 2024

Deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin untuk maju menjadi Capres 2024 oleh Serdadu Nelayan Sidoarjo (SNS). (Foto: Ist)

Sidoarjo, Jurnas.com - 50 nelayan asal Kabupaten Sidoarjo yang menamakan diri Serdadu Nelayan Sidoarjo (SNS), dengan ini mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

Deklarasi dukungan dilakukan pada Rabu (7/6/2023) di bantaran sungai Desa balongdowo, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

SNS terdiri dari nelayan dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Sidoarjo, meliputi dari Kecamatan candi, buduran, sedati, Gedangan, Sidoarjo kota.

"Kami mendukung sepenuhnya Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menjadi Presiden di 2024," ujar Koordinator Deklarasi, Heru Purnomo.

Serdadu Nelayan Sidoarjo (SNS) meyakini Gus Imin sebagai sosok yang punya kepedulian tinggi pada Nelayan. "Dengan menjadi Presiden, Kami yakin Gus Imin akan lebih mudah memberikan bantuan kepada nelayan, dan kesejahteraan nelayan bisa lebih diperhatikan," kata Heru

Deklarasi ini penting dilakukan demi kemajuan bangsa, karena nasib Nelayan di negeri ini ditentukan pada siapa presidennya. Dan bagi SNS, Gus Imin adalah sosok yang paling tepat.

Heru yakin melalui Gus imin sebagai Presiden 2024 maka kebijakan yang lebih peduli kepada nelayan akan mampu diwujudkan.

"Kami menilai, selama ini aspirasi nelayan selama ini yang kurang didengar. Salah satunya adalah persoalan subsidi solar. Padahal harga solar yang tinggi makin membuat nasib nelayan terpuruk. Kami berharap Gus Imin menjadi Presiden 2024, agar mampu membuat kebijakan yang lebih berpihak kepada nasib kami," ujar Heru.

KEYWORD :

Serdadu Nelayan Sidoharjo Gus Imin Presiden Deklarasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :