Kamis, 18/04/2024 16:55 WIB

Jokowi Pastikan Nonton Konser Coldplay

Konser Coldplay dengan tajuk

Presiden Joko Widodo saat membuka Rakornas Pengendalian Inflasi 2022. (Dok. Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengaku akan menonton konser band asal Inggris, Coldplay, di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada November 2023.

Jokowi mengaku sudah mengantongi tiket konser band yang dipimpin vokalis Chris Martin tersebut

“Kalau itu (Konser Coldplay) nonton, karena sudah dapat tiketnya,” kata Jokowi setelah menerima Atlet Indonesia SEA Games ke-32 di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/6/2023).

Sementara itu, terkait ajang pertandingan sepakbola antara tim nasional Indonesia melawan Argentina pada 19 Juni 2023, Jokowi mengaku masih belum bisa memastikan akan menonton atau tidak karena belum mendapatkan kepastian soal tiket.

Gatau tiketnya dapat engga,” ujarnya.

Konser Coldplay dengan tajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour” akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November 2023 mendatang yang merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Coldplay.

Selain di Jakarta, Indonesia, Coldplay juga akan menggelar konser di beberapa kota lainnya seperti Tokyo, Jepang, pada 6-7 November 2023; Kaohsiung, Taiwan, pada 11 November 2023; Perth, Australia, pada 18 November 202; dan Kuala Lumpur, Malaysia, pada 22 November 2023.

Sementara itu, tim nasional sepakbola Indonesia bakal menjamu timnas Argentina pada 19 Juni di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Kepastian tersebut diperoleh setelah sejumlah tim yang dibentuk oleh Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) selesai melakukan peninjauan stadion.

Ajang FIFA match day melawan tim Albicaleste menjadi pertandingan pertama tim Garuda senior melawan tim Tango. Sebelumnya timnas Indonesia sempat bertemu dengan Argentina di level junior yaitu pada 1979 saat timnas Indonesia U-20 melawan Argentina U-20 yang dipimpin legenda mereka Diego Maradona di Piala Dunia U-20.

Selanjutnya pada 2007, timnas Indonesia U-23 asuhan pelatih Ivan Kolev berkesempatan menjajal timnas Argentina U-20 dalam agenda persiapan skuad Garuda muda yang bakal melakoni ajang SEA Games.

KEYWORD :

Joko Widodo Coldplay




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :