Jum'at, 26/04/2024 21:26 WIB

Yandri Susanto: Semoga Kehebatan Messi Menular Kepada Pemain Indonesia

Yandri Susanto: Semoga Kehebatan Messi Menular Kepada Pemain Indonesia

Wakil Ketua MPR, Yandri Susanto. (Foto: Humas MPR)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua MPR H. Yandri Susanto mengapresiasi langkah PSSI yang mendatangkan Timnas Argentina ke Indonesia. “Saya apresiasi setinggi tingginya karena itu bagian dari cara kita untuk membangkitkan wajah persepakbolaan Indonesia sekaligus wajah Indonesia,” ujarnya. Hal demikian dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) kepada wartawan saat dirinya berada di Komplek Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, 31 Mei 2023.

Matchday Argentina vs Indonesia akan digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut Yandri Susanto mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang terus mengeluarkan inovasi-inovasi terbaiknya untuk persepakbolaan Indonesia  yang sekaligus mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia.

Kedatangan bintang Argentina Lionel Messi ke Indonesia oleh anggota DPR dari Dapil II Banten itu sebagai hal yang luar biasa. Kedatangan pemain yang saat ini bermain di Paris Saint Germain itu bisa menjadi pemicu dan pemacu sepakbola Indonesia untuk bangkit bahwa kita bisa sejajar dengan negara luar termasuk dengan Argentina. “Kita sama-sama punya dua kaki, seharusnya kita bisa setara dengan mereka,” ucapnya. “Dengan mendatangkan pemain seperti Messi akan menularkan kehebatan kepada pemain Indonesia,” tambahnya.

Dirinya mengatakan bila tidak sempat menonton langsung di stadion, masyarakat dapat melihat siaran langsung di televisi. “Kita bisa menonton lewat siaran langsung bila tidak sempat ke stadion,” ujarnya.

KEYWORD :

Kinerja MPR Yandri Susanto Erick Thohir Argentina Timnas FIFA Matchday




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :