Sabtu, 21/05/2022 22:17 WIB

Internasional

Lucu, Petarung MMA Kabur Saat Akan Foto Bareng Ring Girl

Baru-baru ini ada kejadian lucu yang menjadi viral di Korea Selatan. Seorang petarung MMA Park Dae Sung tolak foto dengan ring girl (cewek pembawa papan ronde) setelah sebelumnya sempat dituduh melakukan pelecehan seksual

Park Dae Sung Road FC Young Guns / Allkpop

Seoul - Ada kejadian lucu yang menjadi viral di Korea Selatan. Apa itu? Seorang petarung MMA Park Dae Sung menolak berfoto dengan ring girl (cewek pembawa papan ronde) setelah sempat dituduh melakukan pelecehan seksual. Sebelumnya pada 11 Februari 2017, Park Dae Sung berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan lawannya Rodrigo Caporal di turnamen Road FC 036 $1M Tournament di gedung olahraga Jangchung, Seoul, Korea Selatan.

Dalam pertarungan MMA terdapat tradisi untuk melakukan foto bersama dengan ring girl. Uniknya, saat tiba waktunya untuk berfoto, petarung MMA asal Korea itupun kabur dan menolak untuk mengambil gambar dengan ring girl tersebut. Kontestan Road FC 036 $1M Tournament itu juga menunjukkan ekspresi penolakan yang lucu saat didekati oleh gadis ring, ia bahkan berteriak, "jangan datang."

Berdasarkan laporan dari Allkpop, ternyata tindakan Dae Sung itu dikarenakan ia sebelumnya pernah mendapat tuduhan pelecehan seksual karena merangkul ring girl, saat sesi foto setelah kemenangannya di Road FC Young Guns 31 pada Desember 2016 lalu. Tindakan Dae Sung merangkul gadis ring itu dianggap oleh sebagian orang sebagai bentuk pelecehan seksual. Netizen Korea pun banyak yang menghujat perbuatan tersebut.

Petarung yang mendapat julukan `crazy dog` itu merasa terpukul dengan tuduhan tersebut dan memutuskan untuk tidak lagi melakukan hal itu (merangkul gadis ring). Bahkan dalam video yang menjadi viral itu terlihat bahwa Dae Sung sampai harus ditarik oleh seorang pria yang diasumsikan sebagai pelatihnya, agar petarung MMA itu mau berfoto disebelah ring girl.

Video lihat disini

TAGS : Park Dae Sung MMA Fighter Video Viral




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :