Minggu, 28/04/2024 23:01 WIB

Gila, Dua Anak di Bawah Umur Dikerjai di Toilet Umum

Kemungkinan Maria bisa menghadapi tuntutan tambahan karena dimungkinkan ada jumlah korban yang bertambah selain dua anak tersebut.

Ilustrasi

Florida - Perbuatan perempuan yang bernama Maria Lynn Baker ini tidak patut ditiru. I harus berurusan dengan polisi Florida, AS, karena telah berhubungan seks dengan dua orang anak di bawah umur di toilet umum.

Parahnya lagi, perbuatan Maria itu diabadikan sebagai rekaman untuk kepuasannya. Alhasil, Maria kemudian ditangkap oleh kepolisian Florida pada Sabtu (11/2) pagi, dengan tuduhan melakukan perbuatan cabul dengan anak di bawah umur serta pemaksaan pencabulan.

Polisi menangkap Maria setelah mendapatkan laporan dengan bukti rekaman-rekaman yang dimilikinya. Maria tak berkutik, saat petugas dari Departemen Kepolisian Ocala (OPD) itu menunjukkan bukti-bukti rekaman pencabulan atas dua anak di bawah umur tersebut.

Detektif Melissa Buetti mengatakan bahwa ia telah mencurigai Maria berdasarkan rekaman tak senonoh tersebut. Melissa juga mendapat laporan dari pihak keluarga, bahwa anaknya yang berumur 12 tahun itu telah dipaksa untuk melakukan pencabulan di sebuah toilet umum. Sementara rekannya adalah seorang anak berusia 14 tahun.

Menurut Buetti, kedua anak di bawah umur tersebut dipaksa berhubungan seks dengan Maria di sebuah toilet umum di War Memorial, di Silver Springs Boulevard, Ocala, Florida. Melissa menambahkan, kemungkinan Maria bisa menghadapi tuntutan tambahan karena dimungkinkan ada jumlah korban yang bertambah selain dua anak tersebut.[]

KEYWORD :

predator anak toilet umum




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :