Sabtu, 02/03/2024 07:16 WIB

PPP dan PDIP Bahas Kerja Sama Menangkan Ganjar Pranowo

Mbak Puan hadir, salah satu yang akan dibahas terkait kerangka tim pemenangan Ganjar dan juga skema konsolidasi ke bawah. Termasuk juga koordinasi dan konsolidasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo yang sudah terbentuk.

Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Sejumlah manuver terus dilakukan PDIP untuk memenangkan bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya dengan menyambangi kantor PPP di Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat.

Senin, 29 Mei pukul 12.30 WIB rencananya rombongan DPP PDIP yang dipimpin Sekjen Hasto Kristianto akan mendatangi DPP PPP untuk membicarakan tindaklanjut kerja sama politik kedua partai dalam Pemilu 2024,” ungkap Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek, Senin (29/5).

Rencananya, Hasto akan ditemani oleh Ketua DPR RI Puan Maharani yang juga merupkan kader partai banteng. Mereka diketahui juga akan membahas persoalan kerangka tim pemenangan Ganjar.

"Mbak Puan hadir, salah satu yang akan dibahas terkait kerangka tim pemenangan Ganjar dan juga skema konsolidasi ke bawah. Termasuk juga koordinasi dan konsolidasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo yang sudah terbentuk," jelasnya.

Awiek menambahkan, kerja sama ini dilakukan guna memperkuat basis dukungan untuk masing-masing partai. Nantinya, kerja sama diharapkan dapat memperkuat dan melengkapi partai nasionalis dan Islam ini.

"Kerja sama ini saling memperkuat basis-basis konstituen kedua parpol yang berasal dari kultur berbeda. PDIP berlatarbelakang nasionalis, sementara PPP Islam. Sehingga bangunan kerjasama Nasionalis-Islam ini saling melengkapi," tandasnya.

 

 

 

 

 

KEYWORD :

PPP PDIP Achmad Baidowi Bacapres Ganjar Pranowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :