Jum'at, 19/04/2024 08:34 WIB

Bank DKI Beri Kemudahan Kredit Peremajaan Kendaraan Anggota KWK

Bentuk kolaborasi Bank DKI bersama KWK dalam upaya memberikan peningkatan layanan transportasi umum di DKI Jakarta.

Pemimpin Grup Kredit Mikro Bank DKI, Nana Hendriana (tengah, kemeja putih) dan Ketua Koperasi Wahana Kalpika (KWK), Taufik Azhar (tengah, kemeja batik kuning) berfoto bersama dengan mitra KWK dan Pemimpin Cabang Bank DKI, usai penandatanganan perjanjian kerja sama antara Bank DKI dengan KWK di Jakarta (23/5/2023). Foto: dok. Jurnas.com

JAKARTA, Jurnas.com - Bank DKI Jakarta memberikan kemudahan akses perbankan, khususnya pemberian kredit kepada anggota Koperasi Wahana Kalpika (KWK) untuk melakukan peremajaan armada.

Kemudahan pemberian kredit tersebut dituangkan dalam nota kerja sama yang ditandatangani kedua belah pihak di Jakarta, Selasa (23/5/2023).

"Kerja sama ini juga bentuk kolaborasi Bank DKI bersama KWK dalam upaya memberikan peningkatan layanan transportasi umum di DKI Jakarta," uja Pemimpin Grup Kredit Mikro Bank DKI Nana Hendriana, Rabu (24/5/2023).

Di bawah kepemimpinan Direktur Utama, Fidri Arnaldy, Bank DKI terus berupaya menyediakan layanan digital yang mumpuni melalui berbagai sinergi serta memperkuat layanan dan ekosistem bagi masyarakat DKI Jakarta.

Salah satunya, Bank DKI menyediakan kemudahan transaksi non-tunai untuk pembayaran transportasi melalui JakCard yang dapat digunakan pada berbagai moda transportasi terintegrasi di DKI Jakarta, seperti MRT Jakarta, LRT Jakarta, serta jaringan Transjakarta dan jaringan mikrotrans.

Sebagai informasi, JakCard dapat di isi ulang (top up) melalui aplikasi JakOne Mobile dan pada merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI.

KEYWORD :

Bank DKI KWK Kredit Transportasi Umum




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :