Minggu, 28/04/2024 16:52 WIB

Dijamu Makan Bersama, Princess of Bahrain:Terimakasih Sudah Hadirkan Kebahagiaan

Klinik kecantikan ini menjamu kedatangan Princess of Bahrain, Her Highness Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa. Ini ungkapan Sang Princess

Princess of Bahrain, Her Highness Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa datang ke klinik kecantikan. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Klinik Beauty Inc kedatangan tamu istimewa, yaitu Princess of Bahrain, Her Highness Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa, pada Kamis (11/5/2023). Kedatangan sang Princess Bahrain disambut langsung oleh dr. Wenny Tan beserta tim dokter dari Beauty Inc, dan juga tak kurang dari 40 anak asuh Yayasan Passion of God binaan Airyn Tanu, yang sudah menunggu dengan sangat antusias untuk bertemu langsung dengan sang putri.

Acara jamuan makan siang yang berlangsung singkat diselingi dialog spontan dengan anak-anak yang serta merta menghadirkan suasana ceria dan akrab. Sang Putri bahkan tak segan mendudukkan seorang anak di pangkuannya. Ia berpendapat bahwa anak-anak selalu memancarkan kemurnian hati. Oleh karenanya, ia selalu senang dikelilingi oleh anak-anak seperti pada kesempatan ini.

Princess of Bahrain juga menyempatkan diri untuk berkonsultasi soal kecantikan bersama dr. Wenny Tan. Ia memiliki masalah kulit berupa munculnya pembuluh darah di bawah mata, yang sekilas tampak seperti adanya dark circle. Masalah ini perlu diatasi dengan perawatan laser yang intensif. Namun karena kendala waktu dan padatnya jadwal perjalanan, beliau belum sempat menjalani perawatan ini. Sang putri juga mengaku kagum dengan tim dokter dari Beauty Inc ini.

“Wanita bekerja memberi dampak bagi masyarakat, dan ini merupakan simbol dari pemberdayaan. Saya tahu bahwa peran wanita sangat penting dalam keluarga, masyarakat dan negara. Tapi saya salut dengan klinik ini, luar biasa ,” kata Princess Syaikha yang sangat ceria.

“Terima kasih sudah menghadirkan kebahagiaan untuk saya dengan mengajak saya ke acara ini. Saya suka anak-anak ,” sambungnya.

Selain Princess Syaikha, yang turut berbahagia adalah brand ambasaador Beauty Inc. yakni Hans Virgoro. Hans hadir menemani dr. Wenny Tan dan Princes Syaikha.

“Saya juga sangat berbahagia sekali bisa hadir di acara yang sangat baik ini, bersama Princess Syaikha dan anak asuh dari Yayasan Passion of God. Buat saya pribadi, dengan hadirnya Proncess Bahrain di acara ini selain bisa berbagi dengan anak-anak piatu dan tentu saja ini menambah kebahagiaan dan keceriaan kepada anak-anak asuh yaa ,” jelas Hans Virgoro yang sedang merambah bisnis fashion selain desainer perhiasan papan atas.

Hans Virgoro berharap acara semacam ini bisa dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya. Karena sangat baik dan mulia. Princess Syaikha sendiri sudah mengadakan kegiatan beberapa hari ini di Jakarta dan setelah ini dilanjutkan perjalanannya menuju Pulau Bali.

KEYWORD :

Princess of Bahrain Shaikha Jawaher Makan Siang Klinik Beauty




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :