Jum'at, 26/04/2024 06:33 WIB

Event

TAM Sabet Lima Net Promoter Customer Loyalty Award 2017

Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyabet lima penghargaan sekaligus dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2017.

Net Promoter Customer Award 2017 / TAM

Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM), kembali menyabet lima penghargaan sekaligus dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2017.

Penghargaan tersebut didapat dari lima produk di antaranya Toyota Kijang Innova sebagai NPS Leader di segmen MPV, Avanza sebagai NPS Good di segmen Low MPV, Rush sebagai NPS Good di segmen SUV Compact, Fortuner sebagai NPS Good di segmen SUV, dan Yaris sebagai NPS Leader di segmen Hatchback.

Kelima produk ini didasarkan pada hasil penilaian riset menggunakan metodologi Net Promoter Customer (NPS) terhadap lebih dari 42 kategori produk termasuk otomotif. Dan kali ini Toyota ditetapkan sebagai produsen otomotif yang produknya terbanyak mencatatkan NPS dengan nilai memuaskan sehingga berhak menerima Net Promoter Customer Loyalty Award 2017.

“Keberhasilan Toyota mempertahankan penghargaan ini menjadi salah satu bukti bahwa pelanggan tetap percaya dan loyal terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini. Sehingga ini menjadi apresiasi yang sangat bernilai bagi kami ketika upaya tersebut mendapat pengakuan baik dari pelanggan Toyota maupun pihak lainnya,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM di Jakarta, Jumat (10/2).

Net Promoter adalah metodologi pengukuran scientific yang diaplikasikan dalam pengukuran marketing dan kinerja keuangan perusahaan. Metodologi ini juga dinilai akurat untuk mengukur customer relationship dan diklaim sebagai metodologi terbaru dan praktis oleh Harvard Business Review dan Harvard Business School.

Penghargaan yang diraih TAM ini, melengkapi penghargaan serupa yang diterima sebelumnya di awal 2017, di mana TAM meraih dua penghargaan di ajang Indonesia Prestige Brand Award, yang masing-masing sebagai The Highest Top of Mind dan Brand Used Most Often. [yog]

 

 

KEYWORD :

Toyota TAM Harga Mobil Toyota




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :