Kamis, 16/05/2024 20:31 WIB

Ten Hag Diminta Setop Keluhkan Jadwal Pertandingan

Ten Hag Diminta Setop Keluhkan Jadwal Pertandingan

Erik ten Hag (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Pelatih Palmeiras, Abel Fereira, meminta manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag supaya tutup mulut soal padatnya jadwal pertandingan Setan Merah akhir-akhir ini.

Ten Hag mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan usai Marcus Rashford mengalami cedera dalam laga kontra Everton akhir pekan lalu. Menurut dia, hal ini terjadi karena MU memainkan banyak pertandingan.

Dalam komentarnya soal keluhan Ten Hag, Fereira mengatakan jadwal di Eropa tidak ada apa-apanya dengan di Brasil. Bahkan timnya harus menjalani sembilan laga dalam satu bulan.

"Pelatih Manchester United tempo hari mengeluh bahwa Rashford cedera karena jadwal permainan yang mereka miliki. Saya ingin bertanya atau memberitahunya, dalam dua bulan ke depan, saya akan memiliki sembilan pertandingan sebulan," ungkap Fereira dikutip dari Goal pada Selasa (11/4).

"Diam, kamu tidak tahu apa yang kamu katakan," tegas dia.

Diketahui, MU mengalami jadwal melelahkan sejak pergantian tahun. Setan Merah juga memiliki sembilan pertandingan untuk dimainkan sepanjang April.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu juga memainkan 13 pertandingan tengah pekan berturut-turut sebelum jeda internasional Maret lalu, sembari menghadapi masalah cedera dan skorsing pemain kunci.

Dan kompetisi MU masih di Liga Europa dan Piala FA, Setan Merah akan memainkan minimal dua pertandingan seminggu sampai akhir musim ini.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :