Jum'at, 26/04/2024 11:08 WIB

Polisi Manchester Selidiki Dugaan Penyerang Bus Liverpool

Polisi Manchester Selidiki Dugaan Penyerang Bus Liverpool

Liverpool usai kalah dari Manchester City (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Kepolisian Greater Manchester (GMP) menyelidiki dugaan serangan yang menargetkan bus -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool, saat sedang dalam perjalanan kembali dari Stadion Etihad usai melakoni laga kontra -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City.

The Reds menelan kekalahan telak 4-1 dalam pertandingan tandang pada Sabtu (1/4) malam, sekaligus menandai hasil negatif ketiga kalinya berturut-turut di semua kompetisi.

Hasil minor itu diperparah dengan serangan yang menurut laporan dilemparkan ke bus tim -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool saat keluar dari stadion. Aksi tersebut menyebabkan retakan di salah satu jendela, meski tidak ada korban luka.

"Menyusul pertandingan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris hari ini antara -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool, GMP menerima laporan kerusakan kriminal terhadap pelatih pemain -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool FC," demikian pengumuman GMP dikutip dari Sports Mole pada Minggu (2/4).

"Dilaporkan insiden itu terjadi sekitar pukul 15.40 (waktu setempat) di Ashton New Road dekat persimpangan Rowsley Street. Tidak ada laporan tentang cedera dan para pelatih Klub -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool dapat melanjutkan perjalanan mereka. Investigasi kini telah diluncurkan oleh Polisi Greater Manchester untuk mengidentifikasi dan menemukan pelakunya," imbuhnya.

Sementara itu, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City melalui pernyataan resminya juga mengutuk tindakan dugaan pengerusakan. Menurut The Citizen, tindakan ini tidak dapat diterima.

"Kami akan sepenuhnya mendukung penyelidikan Kepolisian Greater Manchester atas insiden ini dalam bentuk apapun yang kami bisa," tegas City.

Selain dugaan pengerusakan, pertandingan antara -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool dan City juga diiringi sejumlah insiden buruk di luar lapangan. Penggemar The Reds mengaku menjadi sasaran nyanyian "selalu menjadi korban", yang dikaitkan dengan Tragedi Hillsborough.

KEYWORD :

Manchester City Liga Inggris Liverpool -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :