Selasa, 20/04/2021 10:52 WIB

Bellerin Pastikan Cederanya Tidak Parah

Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin akhirnya mengungkapkan kondisinya setelah bertabrakan dengan Marcos Alonso, dalam laga big match melawan Chelsea, Minggu (5/2) kemarin.

Hector Bellerin mengalami cedera pasca bentrok dengan Marcos Alonso (foto: Footbal Insider)

London - Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin akhirnya mengungkapkan kondisinya setelah bertabrakan dengan Marcos Alonso, dalam laga big match melawan Chelsea, Minggu (5/2) kemarin. Lewat media sosial Instagram, Bellerin mengatakan bahwa dirinya hanya menjalani perawatan ringan di rumah, dan akan merumput kembali pada laga selanjutnya.

Bellerin terpaksa harus ditarik ke luar pada menit 18 dan digantikan oleh Gabriel. Kejadian itu berawal dari umpan silang Pedro setelah mendapatkan operan dari Victor Moses. Bola silang disambut oleh Diego Costa mengarah ke gawang Arsenal yang dikawal Peter Cech. Sayang, bola hanya memantul mistar bagian atas, dan kembali muntah ke depan gawang.

Di saat itulah Bellerin yang berniat menyapu bola udara, tak disangka-sangka muncul Alonso yang melayang untuk menceploskan bola ke dalam gawang. Walhasil, Bellerin jatuh dalam posisi terlentang dan mengakibatkan cedera di kepalanya. Dalam tayangan ulang, tampak Alonso sedikit memberi sikutan di wajah Bellerin.

Belum ada kepastian apakah Arsene Wenger akan menurunkan Bellerin saat Arsenal menghadapi Hull City pekan ini. Jika pemain 21 tahun tersebut harus menepi sementara, maka Gabriel Pulista, Mathieu Debuchy, dan Carl Jenkinson berpeluang mengisi posisi yang ditinggalkan Bellerin, demikian dikutip dari Footbal Insider.

TAGS : Liga Inggris Hector Bellerin Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :