Jum'at, 26/04/2024 14:55 WIB

Negosiasi Gagal, Asensio Tinggalkan Madrid Akhir Musim Ini

Negosiasi Gagal, Asensio Tinggalkan Madrid Akhir Musim Ini

Penyerang Real Madrid, Marco Asensio (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid, Marco Asensio, akan meninggalkan klub pada akhir musim ini dengan status bebas transfer, pasca negosiasi perpanjang kontrak kedua belah pihak berakhir gagal.

Kontrak pemain Spanyol itu di Santiago Bernabeu akan habis pada Juni mendatang. Namun, pemain 27 tahun itu mendapatkan tempat reguler di bawah pelatih Carlo Ancelotti. Musim ini, dia hanya mencetak tujuh gol dan lima assist dari 34 laga.

"Sekarang hampir tidak mungkin bagi Asensio untuk menandatangani kontrak baru di klub tersebut, karena kedua belah pihak berseberangan dalam hal gaji," kata pakar sepak bola, Carlo Carpio dikutip dari Sports Mole pada Jumat (24/3).

Asensio diduga menginginkan kontrak sebesar 6 juta euro per tahun. Sayangnya, Los Blancos hanya bersedia membayarnya 4 juta euro per tahun.

Walhasil, kini Asensio akan hengkang dengan status bebas transfer. Sejumlah klub top Inggris dan Italia sedang memantau perkembangan sang pemain.

Arsenal, Liverpool, dan Manchester United (MU) tertarik mendatangkan Asensio. Sementara itu, AC Milan dan Juventus juga ingin memboyongnya ke Serie A.

Barcelona sebelumnya juga dikaitkan dengan Asensio. Klub Catalan diyakini sedang mempertimbangkan untuk menawarkan pemain Spanyol itu kesempatan untuk menyelesaikan apa yang akan menjadi langkah mengejutkan.

Diketahui, Asensio telah bersama Real Madrid sejak 2014, mewakili klub dalam 269 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 56 gol dan 29 assist sepanjang karirnya di Santiago Bernabeu.

KEYWORD :

Marco Asensio Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :