Sabtu, 20/04/2024 20:56 WIB

Dibidik MU, Kolo Muani: Saya Mimpi Main di Klub Besar

Dibidik MU, Kolo Muani: Saya Mimpi Main di Klub Besar

Penyerang Eintracht Frankfurt, Kolo Muani (Foto: Sports Mole)

Berlin, Jurnas.com - Penyerang Eintracht Frankfurt, Kolo Muani mengisyaratkan bakal meninggalkan klub pada musim panas ini, menyusul munculnya minat dari Manchester United (MU).

Pemain 24 tahun itu tampil impresif bersama Frankfurt. Dia mencetak 16 gol dan 14 assist dari total 35 pertandingan musim ini. 11 di antaranya dia cetak dia Bundesliga, sedangkan sisanya di Liga Champions dan DFB-Pokal.

Akhir-akhir, muncul laporan MU sedang bersiap mengajukan tawaran sebesar 106 juta pounds untuk pemain Prancis itu. Namun, Kolo Muani enggan mengomentari minat itu secara langsung, namun memberi isyarat ingin bermain di klub besar.

"Kami sudah banyak membicarakannya, tapi saya mencoba untuk fokus pada klub saya. Kami melanjutkan penampilan kami dan kita akan lihat musim panas ini. Setelah itu, saya selalu bermimpi bermain di klub besar," kata Muani dikutip dari Sports Mole pada Kamis (23/3).

"Saya pikir saya akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi, mungkin satu tahun. Tapi semuanya meledak. Apapun itu, saya siap menghadapi tantangan apapun. Saya meminta klub untuk memberikan statistik saya tentang pertandingan saya setiap saat," imbuh dia.

Muani beraksi untuk Prancis di Piala Dunia 2022. Dia membukukan tiga penampilan di kompetisi tersebut, menyumbangkan satu gol dan satu assist sepanjang turnamen.

Diketahui, Muani menjadi bidikan Setan Merah pasca upaya memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspurs dan Victor Osimhen dari Napoli tampak sulit. Pasalnya, kedua pemain ini masih dibutuhkan klub masing-masing.

KEYWORD :

Kolo Muani Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :