Sabtu, 20/04/2024 04:10 WIB

Cucurella Akui Sempat Cari Tahu soal Enzo di Google

Cucurella Akui Sempat Cari Tahu soal Enzo di Google

Pemain Chelsea, Enzo Fernandez (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Tak banyak pesepak bola yang mengenal Enzo Fernandez. Pemain mahal Chelsea yang didatangkan dari bursa transfer musim dingin itu bahkan tak dikenali oleh bek The Blues, Marc Cucurella.

Fernandez bergabung ke Stamford Bridge dari Benfica dengan banderol senilai 106 juta pounds, sekaligus memecahkan rekor transfer Liga Inggris. Bintang Argentina itu menjadi idaman pasca mengantarkan Albiceleste meraih gelar Piala Dunia 2022.

"Saya suka menonton pertandingan yang dimainkan teman-teman saya, jadi saya menonton Argentina karena Alexis," ujar Cucurella dikutip dari Goal pada Kamis (23/3).

"Saya pikir saya berkata, `Saya sangat suka nomor 24, dia sangat bagus!` Tapi saya bahkan tidak tahu di mana dia bermain! Saya harus pergi dan mencari di ponsel saya! Saat saya menonton lebih banyak pertandingan, saya memberi tahu keluarga dan teman saya bahwa saya sangat menyukainya. Dan kemudian dia datang ke Chelsea!" imbuh dia.

Cucurella mengapresiasi Fernandez setelah dua bulan bekerja sama di tim utama. Dia menilai, pesepak bola Argentina itu akan menjadi aset berharga bagi Chelsea untuk tahun-tahun mendatang.

"Dia masih sangat muda, tapi dia sangat berbakat dengan bola dan dia cerdas. Dia masih beradaptasi tapi dia sudah memainkan beberapa permainan bagus. Kami telah (mengontrak) seorang gelandang hebat," kata dia.

Diketahui, pemain berusia 22 tahun itu telah memulai setiap pertandingan Chelsea sejak melakukan debutnya kembali pada Februari melawan Fulham, mengantongi assist melawan West Ham dan Leicester.

KEYWORD :

Marc Cucurella Enzo Fernandez Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :