Kamis, 25/04/2024 00:30 WIB

City Ajukan Tawaran Perdana untuk Luka Vuskovic

City Ajukan Tawaran Perdana untuk Luka Vuskovic

Bek Hajduk Split, Luka Vuskovic (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester City dikabarkan telah mengajukan tawaran perdana untuk bek muda Luka Viskovic, yang tampil apik bersama klub divisi utama Liga Kroasia, Hajduk Split.

Pemain 16 tahun itu berhasil menembus tim utama Hajduk dalam beberapa pekan terakhir. Dia juga bermain 90 menit dalam empat pertandingan, dan membantu tim mencatatkan dua kali clean sheet.

Bek tengah kelahiran 2007 itu mencetak gol senior pertamanya untuk klub dalam kemenangan perempat final melawan NK Osijek awal bulan ini. Dia juga telah mengumpulkan delapan gol dari 17 pertandingan di level U-19.

"Manchester City berusaha mencuri perhatian rival mereka dalam perburuan Vuskovic, dan telah mengajukan tawaran senilai total €12 juta," demikian laporan The Athletic pada Senin (20/3).

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa sang jawara Liga Inggris akan membayar €10 juta di muka, dengan tambahan €2 juta terkait performa.

Hanya saja, Hajduk Split belum membuat keputusan mengenai hal ini. Pasalnya, baru-baru ini mereka mengikat Vuskovic dengan kontrak jangka panjang baru hingga Januari 2026.

Selain itu, Vuskovic ditangani oleh agen super terkenal, Pini Zahavi, yang juga mewakili sejumlah pesepak bola elit, termasuk Robert Lewandowski dan Christopher Nkunku.

KEYWORD :

Manchester City Luka Vuskovic Info Transfer Hajduk Split




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :