Kamis, 25/04/2024 00:17 WIB

De Jong Masih Teguh Pendirian, Tak Tertarik Tawaran MU

De Jong Masih Teguh Pendirian, Tak Tertarik Tawaran MU

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong kembali menegaskan komitmennya untuk klub, di saat Manchester United (MU) belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangannya.

De Jong merupakan target pelatih MU, Erik ten Hag sejak pertama kali mengambil alih posisi manajer. Namun, pada musim panas lalu dia mengabaikan minat dari Setan Merah untuk bertahan di Camp Nou.

Usai menang 2-1 atas Real Madrid pada Senin (20/3) kemarin, De Jong kembali ditanya mengenai masa depannya. Saat disinggung soal peluang hengkang ke Old Trafford, dia membantah.

"Saya kira tidak (pindah ke Old Trafford). Anda tidak pernah tahu dengan masa depan, tapi saya senang di Barcelona," tegas De Jong dikutip dari Sports Mole pada Selasa (21/3).

"Banyak hal telah berubah bagi saya sejak musim panas. Saya bermain hampir di setiap pertandingan, dan saya merasa baik. Saya pemain yang lebih baik sekarang daripada ketika saya bergabung dengan Barca," imbuh dia.

MU kini harus memutuskan apakah tetap menargetkan De Jong pada musim panas ini, atau mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain untuk mendapatkan gelandang tengah baru.

Declan Rice dari West Ham United dan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund merupakan sederet pemain tengah yang disebut-sebut masuk daftar bidikan klub menjelang bursa musim panas.

KEYWORD :

Frenkie de Jong Manchester United Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :