Kamis, 20/06/2024 18:53 WIB

Diimbangi Tim Juru Kunci, Conte: Banyak Pemain Egois!

Diimbangi Tim Juru Kunci, Conte: Banyak Pemain Egois!

Pelatih Tottenham Hotspurs, Antonio Conte (Foto: The Sun)

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Hotspurs, Antonio Conte, meluapkan kemarahannya pasca ditahan imbang 3-3 oleh Southampton pada Sabtu (18/3) malam. Tim juru kunci berhasil mencuri satu poin di kandang sendiri.

Hasil ini membuat Spurs melewatkan kesempatan naik ke posisi ke-3 klasemen sementara Liga Inggris, menyalip Manchester United (MU) yang mengoleksi 50 poin hingga pekan ini.

"Apa yang kami lihat di pertandingan terakhir ini, saya tidak menyukainya. Saya tidak terbiasa melihat ini. Saya melihat banyak pemain egois. Saya tidak melihat kerja tim," tegas Conte dikutip dari Goal.

Conte melanjutkan bahwa kini Spurs masih menyisakan 10 pertandingan lagi di Liga Inggris. Karena itu, butuh kerja sama tim untuk setidaknya menyegel zona Liga Champions musim depan.

"Untuk apa tempat ketujuh atau delapan? Saya tidak terbiasa berjuang untuk ini. Itu tanggung jawab setiap orang," ujar dia.

Dalam wawancaranya, Conte juga menyoroti mental para pemain Spurs. Menurut dia, punggawa The Lilywhites terbiasa bermain tanpa terbebani target mengamankan gelar juara di akhir musim.

"Mereka tidak ingin bermain di bawah tekanan atau stres. Sangat mudah dengan cara ini. Tottenham sudah berdiri selama 20 tahun. Ada pemiliknya, tetapi mereka tidak pernah memenangkan sesuatu. Mengapa?" imbuh Conte.

Diketahui, kontrak Conte di Spurs berakhir pada akhir musim dan kepergiannya di musim panas tampaknya semakin tak terelakkan. Fans semakin kecewa dengan pencapaian tim di bawah pelatih asal Italia itu, sementara para pemain dikabarkan sangat ingin Mauricio Pochettino kembali ke Spurs.

KEYWORD :

Antonio Conte Tottenham Hotspurs Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :