Kamis, 18/04/2024 07:31 WIB

Penuh Makna, Solo Karir Ricky Zakno Dimulai dengan Berjalan Lagi

Hnegkang dari boy band UN1TY, Ricky Zakno memulai karir solonya dengan Berjalan Lagi.

Ricky Zakno bawakan single Berjalan Lagi. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Setelah resmi hengkang dari sebuah boy band UN1TY November 2022 lalu, Ricky Zakno akhirnya berjalan lagi dan memulai solo karir di industri musik Indonesia. Hal tersebut  banyak menimbulkan pertanyaan terutama dari para penggemar. Banyak dari mereka yang bingung serta prihatin, namun semua pertanyaan tersebut dijawab oleh Ricky dengan dirinya yang ingin fokus untuk memulai karir bermusiknya sebagai seorang soloist.

Ricky Zakno memulai perjalanan karier solo dengan meluncurkan lagu berjudul Berjalan Lagi. Lagu yang begitu sangat menyentuh dirinya saat dibawakannya. Ia dan juga fansnya terharu, sampai mentikkan air mata. Lagu tersebut merupakan ciptaan dari Pika Iskandar yang sekaligus bertanggung jawab menjadi produser.

"Sangat dalam makna lagu ini (Berjalan Lagi). 4 Januari 2023 lalu, saya bertemu produser Kak Pika Iskandar, ngobrol, lalu dikirim demo lagu, dan saya suka. Luar biasa saat saya membawakannya,” kata Ricky Zakno di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/3).

Penyanyi berusia 22 tahun itu mengatakan proses produksi lagu Berjalan Lagi terbilang lancar. Setelah workshop, Ricky Zakno langsung masuk proses rekaman di studio.

"Semua lancar karena didukung oleh tim Loop Music," sambung Ricky.

Ricky Zakno menyebut lagu Berjalan Lagi punya makna yang sangat dalam bagi dirinya Menurutnya, lirik lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadi yang diceritakan kepada Pika Iskandar.

"Lagu ini sangat bermakna soal perpisahan yang sangat berat. Ada pertemuan tentu ada perpisahan, ya sudah, enggak apa-apa. Aku memutuskan untuk melangkah lagi," jelas Ricky Zakno.

Ricky Zakno mengusung musik pop ballad dalam lagu Berjalan Lagi. Dia berharap lagu tersebut dapat diterima dengan baik oleh pendengar musik Indonesia.

"Aku tidak menutup diri untuk satu musik. Setelah pop ballad, mungkin nanti coba musik yang lain," tutupnya.
Lagu Berjalan Lagi dari Ricky Zakno sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital serta YouTube.

KEYWORD :

Ricky Zakno Berjalan Lagi Solo Karir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :