Kamis, 25/04/2024 21:34 WIB

Ten Hag Sebut Bellingham Kapten Masa Depan MU

Ten Hag Sebut Bellingham Kapten Masa Depan MU

Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) bergabung dalam perlombaan mendapatkan gelandang bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Pelatih Setan Merah, Erik ten Hag, memandang pemain Inggris itu sebagai kapten masa depan klub.

Menurut laporan The Telegraph yang dikutip Goal pada Kamis (16/3), MU siap mengajukan tawaran untuk pemain yang dibanderol 110 juta pounds itu.

Selain MU, Bellingham juga diminati oleh duo raksasa Liga Inggris, yakni Liverpool dan Manchester City. Real Madrid juga aktif mendekati sang pemain, untuk menggantikan Toni Kroos yang kian berumur.

"Ten Hag merupakan pengagum berat Bellingham dan melihatnya sebagai generasi berbakat yang mampu mengambil tugas kapten di Old Trafford di masa depan," demikian bunyi laporan tersebut.

Sebelumnya, Dortmund telah memperjelas bahwa mereka masih ingin mempertahankan Bellingham. Manajer Edin Terzic secara terbuka meminta sang pemain untuk tetap bertahan.

Namun, jika pemain berusia 19 tahun itu pergi, harga yang diminta Dortmund diperkirakan akan memecahkan rekor transfer Inggris, lebih tinggi daripada yang dibayarkan City untuk Jack Grealish pada 2021 silam.

Namun, masih harus dilihat apakah MU akan mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk Bellingham, di saat memiliki kebutuhan transfer lain yang lebih mendesak musim panas ini.

Setan Merah dilaporkan memprioritaskan pemain nomor 9 baru. Dalam hal ini, Victor Osimhen dan Harry Kane masuk dalam target potensial.

KEYWORD :

Jude Bellingham Borussia Dortmund Info Transfer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :