Kamis, 25/04/2024 23:39 WIB

Arsenal Pimpin Perlombaan Dapatkan Rice dari West Ham

Arsenal Pimpin Perlombaan Dapatkan Rice dari West Ham

Gelandang West Ham United, Declan Rice (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan berada di garis terdepan untuk mendapatkan gelandang andalan West Ham, Declan Rice. The Gunners berpeluang besar memboyong Rice pada musim panas ini.

Rice memang sudah lama menjadi target utama Arsenal. Pemain 24 tahun itu diyakini sebagai salah satu gelandang terbaik Liga Inggris saat ini, dan tumbuh sebagai bintang West Ham sejak melakoni debut senior pada 2017 lalu.

Sejauh ini, Rice telah mencetak 12 gol dan 13 assist dalam 229 penampilannya bersama West Ham di semua kompetisi. Dia juga menjadi andalan timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

"Rice hampir pasti meninggalkan West Ham musim panas ini dan tujuan yang paling mungkin dari sang gelandang ialah Arsenal," demikian laporan Daily Mail yang dikutip Sports Mole pada Selasa (14/3).

Menurut laporan tersebut, Rice ingin bermain di level yang lebih tinggi, sebab dia merasa The Hammers belum berada di level tersebut.

Selain Arsenal, Rice juga diminati oleh Manchester City, Manchester United (MU) dan Chelsea yang sebelumnya dikatakan tertarik menggunakan jasanya. Namun, Rice menegaskan bahwa dirinya terbuka untuk klub yang bermain di Liga Champions.

"Saya telah bermain baik secara konsisten untuk klub saya dan saya merasa sangat ingin terus maju. Saya melihat teman-teman saya di sini bermain di Liga Champions dan untuk trofi besar," ujar Rice sebelumnya.

KEYWORD :

Declan Rice Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :