Kamis, 25/04/2024 12:37 WIB

Spurs Siap Ajukan Tawaran Resmi untuk Emi Martinez

Spurs Siap Ajukan Tawaran Resmi untuk Emi Martinez

Emiliano Martinez (Foto Goal)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs siap mengajukan tawaran resmi untuk penjaga gawang Aston Villa, Emiliano Martinez, untuk menggantikan Hugo Lloris yang menyisakan kontrak 12 bulan lagi.

Lloris yang saat ini berusia 36 tahun, masih absen karena cedera lutut. Perannya untuk sementara digantikan oleh Fraser Forster. Namun Forster tidak akan dijadikan kiper utama klub.

Oleh karena itu, The Lilywhites ingin memastikan pengganti yang cocok untuk Lloris. Setelah dirumorkan bakal menggaet kiper Everton, Jordan Pickford, kini Spurs siap mengajukan tawaran resmi untuk Martinez.

"Spurs memiliki minat khusus pada pemain internasional Argentina, Martinez, dan dapat mengajukan penawaran dalam beberapa minggu mendatang," demikian laporan TyC Sports yang dikutip Goal pada Senin (13/3).

Martinez sebenarnya masih terikat kontrak di West Midlands hingga 2027 mendatang. Namun, tawaran uang besar tampaknya akan membebaskan mantan kiper Arsenal itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Apalagi, Martinez yang menjadi bintang kemenangan Argentina di Piala Dunia, telah menyatakan keinginannya untuk tampil di panggung Liga Champions. Kepindahan ke Spurs disinyalir akan membuatnya tergoda.

KEYWORD :

Tottenham Hotspurs Emiliano Martinez Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :