Jum'at, 19/04/2024 22:25 WIB

Mobil

Toyota Sienta Riuhkan Gelaran Indonesia Fashion Week 2017

Melalui tema Sienta Unlock Your Playground, PT Toyota-Astra Motor berkolaborasi dengan lima desainer Indonesia ternama untuk menampilkan karya-karya busana yang mencerminkan karateristik Toyota Sienta.

Toyota Sienta Gelaran IFW 2017 / TAM

Jakarta – Produk MPV terbaru besutan Toyota, All New Sienta, meriuhkan gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) di Jakarta Convention Center (JCC).

Melalui tema Sienta Unlock Your Playground, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkolaborasi dengan lima desainer Indonesia ternama untuk menampilkan karya-karya busana yang mencerminkan karateristik dan desain stylish serta modern dari Sienta sebagai Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru Toyota.

“Kehadiran All New Toyota Sienta di ajang fashion show terbesar Indonesia ini sejalan dengan karakter Sienta yang mampu mengakomodasi berbagai kegiatan konsumen serta desain stylish dan modern yang juga ditampilkan oleh pakaian yang dirancang dan ditampilkan oleh lima desainer terkemuka Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, di sela-sela acara IFW 2017, baru-baru ini.

Dengan kehadiran Sienta Pop Up Playground, selama penyelenggaraan Indonesian Fashion Week 2017 pengunjung tidak hanya disuguhkan hasil karya-karya lima desainer ternama Indonesia, seperti Yosep Sinudarsono, Ardistia New York, Hartono Gan, Mety Choa dan Rika Mulle,

Acara yang diselenggarakan mulai 1-5 Februari 2017, tak hanya menyuguhkan karya kelima desainer, tetapi juga berbagai kegiatan seperti talk show tentang perkembangan lifestyle bersama Hanifa Ambadar dan Merry Riana.

“Sebagai kendaran yang cocok untuk kaum wanita yang aktif terutama di wilayah perkotaan, Sienta tak hanya aman, nyaman tetapi juga mudah dikendarai. MAV terbaru Toyota ini juga memiliki desain yang modern, fitur-fitur canggih untuk mendukung berbagai aktivitas masyarakat urban, serta mengikuti tren fashion terkini sehingga mempunyai selling point yang lengkap,” tambah Henry.

Hadirnya Toyota Sienta dalam pagelaran busana bergengsi ini, lanjut Henry adalah representasi dari Toyota Let’s Go Beyond dengan menghadirkan produk-produk dengan desain kian modern dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia.

Sebagai informasi, ground clearance Toyota Sienta untuk pasar Indonesia didesain lebih tinggi 25 mm dibandingkan di pasar Jepang, sehingga tidak perlu khawatir untuk menjelajah berbagai sudut kota.

Sementara fitur dive-in seat, membuat bangku ketiga mudah dilipat dan membuat ruang belakang menjadi lebih luas untuk menyimpan barang-barang di dibawah bangku kedua. Bagasi akan memudahkan untuk membawa berbagai barang dan perlengkapan untuk kepentingan aktivitas sehari-hari. [yog]

 

 

KEYWORD :

Toyota TAM Harga Mobil Toyota




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :