Jum'at, 26/04/2024 08:23 WIB

Achraf Hakimi Dituduh Perkosa Gadis Muda saat Istrinya Berlibur

Pemain Timnas Maroko itu diduga mengundang seorang wanita ke rumahnya di Boulogne-Billancourt saat istrinya, Hiba Abouk, dan anak-anaknya sedang berlibur di Dubai.

Achraf Hakimi (Foto: Goal)

JAKARTA, Jurnas.com - Bek kanan Paris Saint-Germain (PSG) Achraf Hakimi sedang diselidiki atas dugaan pemerkosaan, menurut outlet berita Prancis Le Parisien.

Pemain Timnas Maroko itu diduga mengundang seorang wanita ke rumahnya di Boulogne-Billancourt saat istrinya, Hiba Abouk, dan anak-anaknya sedang berlibur di Dubai.

Wanita berusia 23 tahun itu pergi ke polisi akhir pekan ini dan menuduh pemain PSG memperkosanya meskipun dia tidak menyetujui hubungan seksual. Dia mengatakan kepada petugas bahwa dia hanya ingin membuat pernyataan pemerkosaan, tanpa mengajukan pengaduan resmi.

Namun, polisi kini telah membuka penyelidikan terhadap Hakimi karena beratnya tuduhan tersebut. Belum ada rincian lebih lanjut tentang kasus ini. Sementara itu, pria yang berusia 24 tahun belum ini menanggapi tuduhan tersebut.

Menurut Le Parisien, Hakimi diduga bertemu dengan korban di Instagram pada 16 Januari, dan kemudian mengundangnya ke rumahnya pada 25 Februari. Wanita itu dilaporkan lolos dari serangan yang dituduhkan dengan menendang pemain dan memanggil seorang teman untuk menjemputnya.

Hakimi adalah pesepakbola terkenal dan memainkan peran penting dalam perjalanan bersejarah tim nasionalnya ke semifinal Piala Dunia Qatar tahun lalu.

Istri Hakimi, yang dia temui pada tahun 2018 ketika dia bermain untuk Dortmund di Jerman, dua belas tahun lebih tua darinya dan mendapat pengakuan atas perannya dalam drama kriminal Spanyol El Principe.

Hakimi dan istrinya memiliki latar belakang yang sama, Hiba lahir di Madrid dari imigran Tunisia.

Pada tahun 2020, pasangan itu menikah dalam upacara tertutup sebelum menyambut anak pertama mereka. Anak kedua mereka lahir pada tahun 2022. Oktober lalu, mereka tampil dalam pemotretan di Vogue Arabia menjelang Piala Dunia.

KEYWORD :

Paris Saint-Germain Kasus Pemerkosaan Achraf Hakimi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :