Rabu, 17/04/2024 00:17 WIB

Habis Kesabaran, Juventus Siap Jual Pogba

Habis Kesabaran, Juventus Siap Jual Pogba

Paul Pogba (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Juventus tampaknya sudah kehilangan kesabaran dengan Paul Pogba yang belum berkontribusi apapun sejak didatangkan dari Manchester United (MU) pada 2022 lalu.

Cedera lutut yang terjadi pada pramusim membuat pemain Prancis ini untuk sementara waktu menepi dari lapangan. Akibat cedera itu pula, dia tidak ikut ambil bagian dalam Piala Dunia 2022 akhir tahun lalu.

Pogba sempat kembali ke bangku cadangan dalam kekalahan 2-0 Juventus atas Monza. Namun, setelah itu dia kembali absen karena harus naik ke meja perawatan.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport yang dikutip Goal pada Jumat (3/2), Si Nyonya Tua siap menanggung kerugian untuk menjual pemain 29 tahun tersebut pasca absen dalam 27 pertandingan musim ini.

Terdapat dua opsi saat ini, pertama mengakhiri kontrak sang pemain, kedua menjual Pogba ke liga lain, termasuk di antaranya MLS di Amerika Serikat,

Tampaknya Juve menyadari bahwa mendepak Pogba dapat membebaskan beban keuangan klub, yang memungkinkan raksasa Serie A mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer berikutnya.

KEYWORD :

Juventus Paul Pogba Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :