Jum'at, 19/04/2024 13:57 WIB

Thiago Silva Bakal Teken Kontrak Baru di Chelsea

Thiago Silva Bakal Teken Kontrak Baru di Chelsea

Bek Chelsea, Thiago Silva (Foto: Goal/Getty Images)

London, Jurnas.com - Thiago Silva memastikan bahwa dirinya akan menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Bek 38 tahun itu masih menjadi pemain reguler sejauh ini di semua kompetisi.

Silva pindah ke Stamford Bridge dari Paris Saint-Germain (PSG) pada 2020 lalu. Sejauh ini, dia memegang peran kunci di barisan pertahanan dan telah mengoleksi lima gol dan lima assist dari 105 pertandingan.

Silva kembali menjadi pemain reguler musim ini, setelah membuat 23 penampilan di semua kompetisi. Namun, masih ada ketidakpastian seputar masa depannya dengan tim asuhan Graham Potter.

Kontrak pemain Brasil tersebut saat ini akan berakhir pada Juni nmendatang. Kini, dia mengonfirmasi bahwa kesepakatan perpanjangan akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kami membicarakannya (kesepakatan baru). Semuanya mungkin akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Niat saya, dan juga klub, adalah untuk tetap bersama. Saya tahu bahwa klub membutuhkan saya sekarang," kata Silva dikutip dari Goal pada Kamis (2/2).

"Saya di sini untuk dapat membantu, mereka adalah pemain muda. Saya tahu bahwa, dengan pengalaman saya, saya dapat membantu dalam proses membangun kembali klub ini, saya di sini untuk itu, bersedia melakukan ini. Saya tahu bahwa tanggung jawab saya sangat besar," imbuh dia.

Tahun lalu, pemain Selecao itu mengatakan bahwa dia berencana untuk bermain sampai usia 40 atau 41 tahun. Dia juga menyangkal akan pensiun dari sepak bola profesional jika dia meninggalkan Chelsea musim panas ini.

KEYWORD :

Thiago Silva Chelsea Perpanjangan Kontrak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :