Rabu, 08/02/2023 19:49 WIB

Brighton Pasang Banderol Rp1,8 Triliun untuk Caicedo

Brighton Pasang Banderol Rp1,8 Triliun untuk Caicedo

Gelandang Brighton, Moises Caicedo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Brighton & Hove Albion tak tertarik menjual gelandang Moises Caicedo pada bursa transfer Januari ini. Klub hanya akan mengizinkan Caicedo hengkang, bila ada penawaran sebesar 100 juta pounds atau Rp1,8 triliun.

Masa depan pemain Ekuador itu terus menjadi spekulasi akhir-akhir ini. Arsenal, Chelsea, dan Liverpool mengisi daftar teratas klub yang tertarik mendapatkan jasa Caicedo.

Sayangnya, dikutip dari Sports Mole pada Kamis (26/1), The Seagulls tidak dalam posisi harus menjual pemain 21 tahun itu. Pasalnya, kontrak Caicedo masih berlangsung hingga 2025 mendatang.

Diketahui, Caicedo menelan biaya sebesar 5 juta pounds saat didatangkan dari Independiente del Valle pada 2021 lalu. Dan dia hanya mencatatkan 31 penampilan untuk Brighton di semua kompetisi.

Dan musim ini, dia telah membukukan 21 pertandingan, termasuk menyumbangkan satu dan satu assist. Baru-baru ini, dia menegaskan ingin fokus di Brighton meski diisukan bakal hengkang.

"Saya fokus untuk melakukan berbagai hal dengan sangat baik, dan berjuang untuk mendapatkan posisi yang baik. Saya fokus pada Brighton," tegas Caicedo di laman resmi klub.

"Saya menangani (spekulasi) dengan baik. Anda mendengar desas-desus di sana-sini, tetapi saya hanya mencoba untuk fokus pada klub tempat saya berada sekarang, klub yang membuka pintu bagi saya untuk bermain setiap minggu," imbuh dia.

TAGS : Moises Caicedo Chelsea Brighton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :