Rabu, 08/02/2023 19:53 WIB

Tuntut Antony Berubah, Saha: Dia Terlalu Mudah Ditebak

Tuntut Antony Berubah, Saha: Dia Terlalu Mudah Ditebak

Penyerang MU, Antony (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan penyerang Manchester United (MU), Louis Saha menyarankan pemain sayap Setan Merah, Antony, memperbaiki performa jika ingin membungkam kritik yang selama ini mengarah terhadapnya.

Sebelumnya, bekas bek MU, Rio Ferdinand yakin Antonu tidak akan bisa mengalahkan siapapun dengan gaya bermainnya saat ini. Sedangkan pelatih MU, Erik ten Hag menantang pemain Brasil itu untuk bermain lebih terarah.

"Ada kebutuhan akan keragaman dalam permainannya karena dia mulai menjadi sangat mudah ditebak, terlepas dari kenyataan bahwa dia sangat ahli," kata Saha dikutip dari Goal pada Rabu (25/1).

"Keterampilan yang dia miliki tidak memberikan hubungan dengan pemain di sekitarnya, jadi dia perlu untuk atasi itu," tambah dia.

"Dia membutuhkan gol dan dia perlu memberikan tingkat ketidakpastian, yang tidak mudah dilakukan. Bek menjadi sadar akan permainannya dan dia secara eksklusif adalah pemain kaki kiri, jadi dia perlu mendiversifikasi permainannya."

Antony sempat memberikan penampilan menjanjikan di awal usai hijrah ke Old Trafford dengan banderol £85 juta dari Ajax. Dia menjadi pemain MU pertama yang mencetak gol dalam tiga penampilan pertama Liga Inggris.

Namun, penampilannya akhir-akhir ini agak melemah dan ketergantungan yang berlebihan pada kaki kiri membuat permainan Antony kian mudah diprediksi.

TAGS : Antony Manchester United Louis Saha Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :