Sabtu, 20/04/2024 03:45 WIB

Tolak Everton, Danjuma Resmi ke Tottenham Hotspurs

Tolak Everton, Danjuma Resmi ke Tottenham Hotspurs

Arnaut Danjuma (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Villareal, Arnaut Danjuma, resmi bermain untuk Tottenham Hotspurs pada paruh kedua musim ini, setelah The Lilywhites mengumumkan kesepakatan pinjaman jangka pendek.

Danjuma yang sebelumnya didekati Everton, memilih berseragam Spurs. Pemain 25 tahun itu bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte hingga akhir musim, tanpa adanya opsi pembelian.

"Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Arnaut Danjuma dengan status pinjaman dari Villarreal hingga akhir musim 2022/23," demikian keterangan Spurs di laman resminya dikutip dari Goal pada Rabu (25/1).

Musim ini, Danjuma telah memainkan 10 pertandingan di La Liga bersama The Yellow Submarine dengan mencetak dua gol, untuk menggenapkan torehannya menjadi 12 gol sepanjang bermain di Spanyol.

Dikutip dari Transfermrkt, dia juga mencatatkan empat gol, masing-masing dua gol di Liga Konferensi Eropa dan Copa del Rey musim ini.

Di La Liga musim lalu, dia mengoleksi 10 gol dari 23 laga. Penampilannya di Liga Champions juga sempat mencuri perhatian. Dari 11 pertandingan yang dilakoni Villareal, dia berhasil membukukan enam gol.

Mantan penyerang AFC Bournemouth itu hanya mengoleksi tiga caps bersama timnas Belanda, dan mencatatkan satu gol yang dicetak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu.

KEYWORD :

Arnaut Danjuma Villareal Tottenham Hotspurs Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :