Rabu, 08/02/2023 20:00 WIB

Jamu Setan Merah, Forest Hindari Rekor Ini

Jamu Setan Merah, Forest Hindari Rekor Ini

City Ground, markas Nottingham Forest (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Nottingham Forest akan menjamu Manchester United (MU) dalam semifinal putaran pertama Piala EFL (Carabao) pada Kamis (26/1) dini hari nanti.

Klub yang bermarkas di East Midlands tersebut tak hanya harus menang untuk memuluskan langkah ke partai final, namun juga menghindari rekor yang tidak perlu mereka ukir.

Ya, Forest telah mengalami tujuh kali kekalahan beruntun dari Setan Merah. Kekalahan terakhir terjadi pada 27 Desember 2022 lalu, ketika MU menang 3-0 di Old Trafford.

Dikutip dari Sports Mole pada Selasa (24/1), jika MU berhasil menang dalam laga lusa, maka Forest akan mencatatkan kekalahan terbanyak secara berturut-turut melawan tim yang sama dalam sejarah tim.

Dalam dua putaran pertandingan, Forest juga berambisi mempertahankan rekor tertinggi kompetisi dengan mencapai final pada dalam enam kesempatan mereka berpartisipasi di semifinal.

Di Liga Inggris, Forest masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara, unggul empat poin dari zona degradasi. Sementara di Piala FA, klub asuhan Steve Cooper tersingkir di putaran ketiga dari Blackpool.

TAGS : Manchester United Nottingham Forest Piala EFL Carabao




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :