Rabu, 08/02/2023 19:45 WIB

Ronaldo Gagal Bikin Gol saat Debut bersama AL-Nassr

Ronaldo Gagal Bikin Gol saat Debut bersama AL-Nassr

Penyerang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol debut dalam pertandingan perdananya bersama Al-Nassr. Namun, timnya berhasil menang 1-0 kontra Al-Ettifaq pada Minggu (22/1) malam.

Ronaldo bermain 90 menit penuh dalam laga lanjutan Liga Pro Saudi itu. Al-Nassr memimpin tepat setengah jam setelah penyerang asal Brasil, Anderson Talisco membuka keunggulan.

Dia sempat mendapatkan peluang saat menjadi eksekutor tendangan bebas. Namun, sepakan mantan bintang Real Madrid itu melambung tinggi di atas mistar gawang tim tamu.

Pemain 37 tahun itu juga nyaris memberikan assist pada babak kedua saat mengejar bola dan melepaskan umpan silang berbahaya. Namun, penyerang Al-Nassr gagal memanfaatkan umpan itu menjadi gol.

Meski tidak mencetak gol, satu hal yang pasti, Ronaldo tampak bahagia bermain dengan rekan setimnya. Dikutip dari Goal pada Senin (23/1), kemungkinan bintang Portugal akan sukses di Saudi.

Al-Nassr tampil dominan di pertandingan kandang. Kemenangan ini membuat mereka naik ke puncak Liga Pro Saudi, unggul satu poin dari Al-Hilal di peringkat kedua.

TAGS : Cristiano Ronaldo Al-Nassr Liga Pro Saudi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :