Sabtu, 20/04/2024 15:10 WIB

Chelsea Capai Kesepakatan Pribadi dengan Enzo Fernandez

Chelsea Capai Kesepakatan Pribadi dengan Enzo Fernandez

Gelandang Benfica, Enzo Fernandez (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bintang muda -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Benfica, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Enzo Fernandez. Padahal, klub Portugal itu sebelumnya menegaskan Fernandez tidak akan dijual.

Fernandez muncul sebagai talenta paling dicari di Eropa, setelah dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

Pemain 21 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist selama Piala Dunia 2022, untuk mengantarkan Albiceleste meraih trofi turnamen akbar tersebut.

Menurut laporan Metro yang dikutip Sports Mole pada Sabtu (31/12), -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea telah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang gelandang. Dia diyakini akan bergabung dengan The Blues pada Januari mendatang.

Sebelumnya, presiden -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Benfica, Rui Costa menyatakan bahwa Fernandez hanya akan dilepas jika ada klub yang bersedia membayar klausul pelepasan sebesar 120 juta euro. Namun, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea hanya sanggup membayar 106 juta euro.

Tak berselang lama kemudian, klub mengeluarkan pernyataan bahwa kabar yang beredar tidak benar. Pemain yang menyumbangkan tiga gol dan lima assist musim ini tidak akan dijual.

Apalagi, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Benfica berada di posisi kuat dalam hal negosiasi. Pasalnya, Fernandez terikat kontrak hingga 2027 dengan nilai klausul yang cukup besar.

KEYWORD :

Info Transfer Enzo Fernandez Benfica Chelsea -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :