Jum'at, 19/04/2024 08:59 WIB

Mobil

Suzuki Berikan Servis Gratis Bagi Pemilik SX4 di Makassar

Suzuki Indomobil Sales bekerja sama dengan diler resmi Suzuki Megah Putra Sejahtera Makassar, memberikan program Servis Gratis bagi pengguna Suzuki SX4 berupa ganti oli dan 23 item pemeriksaan.

Suzuki New SX4 SCross / Yogi

Makassar – Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan diler resmi Suzuki Megah Putra Sejahtera Makassar, memberikan program Servis Gratis bagi pengguna Suzuki SX4 berupa ganti oli dan 23 item pemeriksaan.

“Acara Service Campaign ini merupakan program reguler kami sebagai bentuk pelayanan after sales terbaik bagi para pelanggan setianya. Kami sangat menghargai partisipasi para pelanggan pada acara ini, terbukti acara yang kami selenggarakan ini melebihi target. Dan kami akan terus bekerja sama dengan diler-diler untuk program serupa dengan berbagai jenis tipe mobil Suzuki,” ujar Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS di Makassar, baru-baru ini.

Program ini memberikan diskon sebesar 25% untuk suku cadang dan 10% untuk jasa servis berikutnya jika ada rekomendasi part yang harus diganti. Adapun potongan biaya tersebut dapat dinikmati pengguna SX4 hingga satu bulan ke depan.

Selain program servis gratis, acara yang dihadiri 94 pengguna Suzuki SX4 dan berlangsung selama satu hari ini juga dimeriahkan dengan pengenalan produk pengganti SX4, yakni Suzuki SX4 S-CROSS. Pada kesempatan ini, para pelanggan yang memiliki SIM A juga diberi kesempatan melakukan test drive.

Tak hanya itu saja, bagi pemilik SX4 yang ingin mengganti dengan model anyar Suzuki di segmen medium SUV ini, Suzuki memberikan penawaran spesial trade-in. Hasilnya sebanyak sepuluh pelanggan langsung melakukan tukar tambah dengan unit S-Cross.

PT SIS mengapresiasi animo dan partisipasi para pengguna SX4 di Makassar. Diharapkan acara service campaign ini mampu mendekatkan para pelanggan setianya mendapatkan pelayanan terbaik melalui diler-diler terdekat. [yog]

 

 

 

 

 

 

KEYWORD :

Suzuki Harga Mobil Suzuki PT SIS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :