Selasa, 28/05/2024 07:33 WIB

Tewas, Pria Tak Dikenal Tabrakkan Diri ke KRL

Seorang pria tanpa identitas tewas usai menabrakan diri ke gerbong KRL Commuter Line di pintu perlintasan Jalan Dewi Sartika Depok,

KRL (ilustrasi)

Jakarta - Seorang pria tanpa identitas tewas usai menabrakan diri ke gerbong KRL Commuter Line di pintu perlintasan Jalan Dewi Sartika Depok.

Penjaga pintu perlintasan KRL Commuter Line Dewi Sartika Depok Jamhur Komaruddin sudah berteriak-teriak mengingatkan seorang lelaki tak dikenal untuk menjauh dari rel, , Senin (23/01), sore. Bukannya menjauh, pria itu malah melompat ke dalam rel ketika kereta sudan dekat. Ia pun terseret 80 meter dari pintu perlintasan dan meninggal di lokasi.

"Sudah diteriaki malah lari membenturkan dirinya ke gerbong KRL. Korban terseret 80 meter dari pintu perlintasan dan meninggal di lokasi," ujar Jamhur seperti dikutip kriminalitas.

Kuat dugaan korban memang sengaja bunuh diri, karena sebelum kejadian ia sudah mondar-mandir di sekitaran pintu perlintasan KRL. Korban diperkirakan berusia 40 hingga 50 tahun dan saat kejadian ia tengah mengenakan kaus berwarna coklat, celana jeans biru dongker, dan memakai sandal jepit.

KEYWORD :

Tabrakan KRL




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :