Kamis, 25/04/2024 15:28 WIB

Rabiot Enggan Bahas Spekulasi Transfer ke Chelsea

Rabiot Enggan Bahas Spekulasi Transfer ke Chelsea

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot (Foto: Sports Mole)

Doha, Jurnas.com - Gelandang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Adrien Rabiot menanggapi rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan dari Turin ke sejumlah klub top Eropa, termasuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea dan Liverpool.

Rabiot awalnya akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, kepindahannya diduga gagal karena tuntutan gaji sang pemain.

Akibatnya, pemain Prancis itu tetap bersama -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus, di mana dia memainkan peran kunci musim ini, mencatatkan lima gol dan dua assist dalam 16 penampilan.

Meski menjadi sosok menonjol di tim asuhan Massimiliano Allegri, masa depan Rabiot di Turin tampaknya tidak menentu. Bahkan, kontraknya dengan Si Nyonya Tua akan habis pada akhir musim.

Sementara kesepakatan baru belum disepakati, Rabiot menarik minat dari beberapa klub di seluruh Eropa, termasuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspurs, dan Real Madrid.

"Saya tidak tahu masa depan saya, saya tidak tahu apakah saya akan bertahan di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus, ini bukan waktunya untuk membahasnya," kata Rabiot yang kini sedang membela Prancis di Piala Dunia 22 Qatar, dikutip dari Sports Mole pada Jumat (25/11).

"Yang pasti, penampilan terbaru membantu saya pergi ke tempat lain atau berbicara tentang kontrak baru dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus," imbuh dia.

Sebelumnya, Rabiot mencetak gol dan memberikan assist dalam kemenangan 4-1 Prancis atas Australia dalam pertandingan pembuka Piala Dunia. Dia diperkirakan akan kembali menjadi starter melawan Denmark pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Info Transfer Adrien Rabiot Chelsea Juventus -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :