Sabtu, 03/12/2022 12:41 WIB

MU Bidik Penyerang Bayer Leverkusen Moussa Diaby

MU Bidik Penyerang Bayer Leverkusen Moussa Diaby

Penyerang Bayer Leverkusen, Moussa Diaby (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) dikabarkan telah membidik penyerang Bayer Leverkusen, Moussa Diaby, sebagai target transfer potensial untuk bursa 2023 mendatang.

Dengan kepergian Cristiano Ronaldoo yang diumumkan klub pada Rabu (23/11) kemarin, Setan Merah kini bisa menghemat 16 juta pounds, yang bisa digunakan untuk menggaet pemain anyar di bursa transfer Januari.

MU sedang mempertimbangkan sejumlah pemain, termasuk Cody Gakpo dari Ajax, Memphis Depay dari Barcelona, dan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach. Diaby juga masuk dalam radar MU.

Dikutip dari Sports Mole pada Kamis (24/11), pemain 23 tahun itu membela Leverkusen sejak 2019, menyumbang total 43 gol dan 41 assist dari 146 penampilannya di semua kompetisi.

Meski Diaby tidak menyamai pencapaian musim sebelumnya pada 2022/23, pemain internasional Prancis itu masih menyumbangkan delapan gol dan empat assist.

Dengan lebih dari dua setengah tahun tersisa di kontraknya, Leverkusen tidak akan merasa terpaksa untuk mempertimbangkan penjualan aset paling berharga mereka pada tahap ini.

Namun, minat hanya akan meningkat di Diaby, terutama ketika pembaruan di Leverkusen tampaknya dibatalkan, dan klub itu juga terdepak dari persaingan kualifikasi Eropa untuk musim 2023-2024.

Diaby dianggap cocok sebagai pengganti Anthony Martial yang gagal memenuhi harapan pelatih Erik ten Hag, pasca dipinjamkan ke Sevilla musim lalu. Pemain Prancis itu akan berpisah dengan klub pada akhir musim nanti.

TAGS : Moussa Diaby Manchester United Info Transfer Bayer Leverkusen




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :