Jum'at, 26/04/2024 18:20 WIB

Tok! MU dan Ronaldo Resmi Berpisah

Tok! MU dan Ronaldo Resmi Berpisah

Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United (MU) dan Cristiano Ronaldo resmi berpisah, setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan. Pengumuman ini disampaikan melalui akun resmi MU di Instagram pada Rabu (23/11).

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama yang akan berlaku dalam waktu dekat," demikian pengumuman MU.

"Klub mengucapkan terima kasih atas kontribusinya yang luar biasa selama dua musim di Old Trafford," imbuhnya.

Sinyal kepergian Ronaldo dari MU sudah tampak sejak bintang Portugal itu melakukan wawancara kontroversial dengan jurnalis Piers Morgan beberapa waktu lalu. Ronaldo, dalam wawancaranya, mengkritik klub, pelatih, hingga mantan pemain.

Hal paling mencolok ialah ketika Ronaldo menyebut dirinya tidak dihargai di Old Trafford, dan menyatakan bahwa dia tidak menghormati pelatih Erik ten Hag.

Diketahui, selama dua musim kembali ke MU dari Juventus, Ronaldo mencetak 27 gol dalam 54 penampilan. Total, dia mengoleksi 145 gol dalam 346 penampilan selama dua periode.

Belum jelas di mana Ronaldo akan berlabuh selanjutnya. Saat ini, pemain 37 tahun itu masih membela Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar, dan akan melakoni laga perdananya pada Kamis (24/11) besok kontra Ghana.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :