Minggu, 05/02/2023 11:15 WIB

Arnautovic: MU Sudah Berulang Kali Ingin Mengontrak Saya

Arnautovic: MU Sudah Berulang Kali Ingin Mengontrak Saya

Penyerang Bologna, Marko Arnautovic (Foto: Sports Mole)

Turin, Jurnas.com - Penyerang Bologna, Marko Arnautovic mengaku sudah didekati berulang kali oleh Manchester United, selama bursa transfer musim panas lalu. Namun, pendekatan yang dilakukan selalu gagal.

Pemain 33 tahun itu pindah ke Bologna dari Shanghai Port pada Agustus 2021 silam. Dia menikmati musim debut di Italia dengan mencetak 15 gol dalam 34 penampilan, termasuk 14 gol di Serie A.

Karena itu, Setan Merah tertarik mendapatkan tanda tangan pemain Austria itu selama musim panas. Sayangnya, banderol yang dipatok klub Italia terlalu tinggi, sehingga MU akhirnya kehilangan minat.

"Manchester United mencoba mengontrak saya beberapa kali. Dan itu adalah keputusan yang sulit untuk bertahan di Italia karena keluarga saya ingin kembali ke Inggris," kata Arnautovic dikutip dari Sports Mole pada Selasa (22/11).

"Bagi saya jelas bahwa Setan Merah tetap berada di puncak alam semesta. Dan Bologna, sebagai nama, tidak. Tapi tidak apa-apa. Di sini semuanya tenang, Anda punya waktu untuk diri sendiri dan tidak ada stres. Ini hanya bagus untuk saya," imbuh dia.

Arnautovic kembali tampil impresif untuk Bologna selama musim 2022-23, mencetak delapan gol dan mencatatkan satu assist dalam 13 penampilan Serie A.

Pemain Austria itu kini memiliki rekor mengesankan yakni mencatatkan 23 gol dalam 49 pertandingan, tetapi kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Akibatnya, Arnautovic bebas mengadakan pembicaraan dengan klub asing pada Januari nanti, meski Bologna memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga Juni 2025.

TAGS : Marko Arnautovic Manchester United Bologna Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :